BTN iklan
Internasional

Kebakaran Lahan di California Diperkirakan Akan Berlangsung Sampai September

CALIFORNIA (LEI) – Pejabat-pejabat di California memperingatkan kebakaran terbesar dalam sejarah negara bagian itu, yang telah menghanguskan area seluas Los Angeles, mungkin baru bisa diatasi bulan depan.

Dikenal sebagai Kebakaran Kompleks Mendocino, terdiri dari dua kebakaran terpisah yang melanda Mendocino utara dan Lake County yang bergabung. Pada, Rabu, 8 Agustus secara kolektif telah membakar wilayah seluas 1.217 kilometer persegi.

Departemen Kehutanan dan Perlindungan Kebakaran California sebelumnya memperkirakan api bisa sepenuhnya dikuasai pada 15 Agustus, tetapi kini mundur menjadi 1 September.

Di California selatan, pihak berwenang menangkap seorang laki-laki usia 51 tahun karena dicurigai melakukan pembakaran yang menyebabkan kebakaran di Hutan Nasional Cleveland, sebelah selatan Los Angeles.

Kebakaran yang dimulai Senin, 6 Agustus membakar wilayah seluas 26 kilometer persegi. Belasan kabin terbakar dan beberapa desa di lembah diperintahkan wajib evakuasi. Pejabat belum mengetahui berapa banyak orang yang terimbas.

Sampai Rabu, baru 5 persen kobaran api yang dipadamkan. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close