Internasional

Kebakaran Terjadi di Kediaman Bill dan Hillary Clinton di New York

BTN iklan

NEW YORK, Lei – Petugas pemadam kebakaran mendapat panggilan ke rumah milik pasangan Bill dan Hillary Clinton di New York, Amerika Serikat (AS) setelah terjadi kebakaran di sebuah bangunan tambahan. Mantan Presiden AS dan istrinya, mantan Menteri Luar Negeri AS dilaporkan sedang tidak berada di rumah saat kebakaran terjadi.

Berdasarkan laporan media lokal, Journal News yang mengutip hubungan radio petugas darurat, kebakaran terjadi pada pukul 2.50 sore dan segera dapat dipadamkan. Kebakaran terjadi di lantai dua garasi yang terpisah dari bangunan utama dan api menyebar ke loteng.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan munculnya api di bangunan yang digunakan oleh anggota Dinas Rahasia (Secret Service) AS itu.

 “Keluarga Clinton sedang tidak di rumah saat kejadian. Semuanya OK!” kata Direktur Komunikasi Hillary Clinton, Nick Merrill sebagaimana dilansir Independent, Kamis (4/1/2018).

Rumah dengan lima kamar tidur yang terletak di Old House Lane, Chappaqua itu dibeli pasangan Clinton pada 1999 dengan harga USD1,7 juta. Pada 2017 Clinton juga mengeluarkan USD 1,6 juta membeli rumah lain yang terletak di sebelah kediaman mereka tersebut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami