Liputan

“Kecelakaan” Setya Novanto, Terjadi di Saat yang Tepat

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Sehari menghilang, ternyata Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11).  Hal itu disampaikan pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, dalam wawancara dengan Metro TV, Kamis malam.

Menurut Fredrich, Novanto kini sedang dirawat Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kondisi Novanto disebut belum sadarkan diri. “Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah,” katanya.

Momen “kecelakaan” ini sangat bertepatan dengan penjemputan paksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Pada Rabu (15/11/2017) malam, petugas KPK tidak menemukan Novanto di rumahnya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, ketika melakukan upaya penjemputan paksa.

Menurut Fredrich, kecelakaan tersebut mengakibatkan kaca mobil yang Novanto tumpangi pecah di bagian kanan dan kiri. Novanto, kata Fredrich, dalam keadaan pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka. “Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao,” katanya.

Ia juga menyebutkan, menurut dokter, tekanan darah Novanto mencapai angka 190 dan harus dirawat.

Pohon tergores akibat kecelakaan
Pohon tergores akibat kecelakaan di TKP kecelakaan Novanto. (foto: Detikcom)

Menurut laporan dari salah seorang warga, Mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto saat kecelakaan sudah dievakuasi. Kini, mobil sudah dipindahkan dari lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, Jl Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jaksel, Kamis (16/11/2017) pukul 20.25 WIB, tampak masih ada sisa-sisa puing bekas kecelakaan, mobil sudah diderek. “Mobilnya sudah diderek,” kata salah seorang warga di lokasi.

Selain itu, terdapat goresan mobil di pohon dekat lokasi kecelakaan. Sedangkan, tiang yang ditabrak mobil masih berdiri tegak.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami