Hukum

Kejagung Masih Menunggu Berkas Sandiaga Uno Dari Polisi

BTN iklan

JAKARTA/Lei–Kejaksaan Agung menegaskan tidak menangani perkara dugaan tindak pidana penggelapan dan pemalsuan jual-beli lahan di Curug Tangerang yang melibatkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai saksi.Image result for sandiaga uno tanah curug

Jaksa Agung, H.M Prasetyo mengatakan sejauh ini perkara tindak pidana umum tersebut masih belum‎ ditangani oleh pihak Kejaksaan. Namun menurutnya, seluruh perkara tindak pidana akan bermuara di Kejaksaan, sehingga tidak menutup kemungkinan kasus tersebut juga akan ditangani oleh Korps Adyaksa.

“Tidak ada kasus yang ditangani oleh Kejaksaan terkait Sandiaga Uno itu. Mengenai yang diramaikan oleh Polda ada tindak pidana umum di sana, kelanjutannya nanti kan akan bermuara di Kejaksaan, kita tunggu saja nanti ya,” tuturnya, Kamis (18/1/2018).

Seperti diketahui, Sandiaga Uno kini tengah diperiksa sebagai saksi terkait perkara dugaan tindak pidana penggelapan dan pemalsuan jual-beli lahan di Curug Tangerang yang melibatkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Edward Soeryadjaya telah memberi kuasa kepada Fransiska Kumalawati Susilo agar melaporkan Sandiaga Uno dan rekan bisnisnya yaitu Andreas ke Polda Metro terkait kasus dugaan penggelapan penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug Tangerang, Banten.

Saat pemeriksaan sebelumnya Sandiaga mendapat dukungan moral dari Edwin Soeryadjaya, adik Edward. Edward merupakan putra sulung dari pendiri PT Astra, William Soeryadjaya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami