FinansialHEADLINESHukum

KEJAKSAAN AGUNG HARUS MENELISIK KETERLIBATAN BURSA SAHAM DI INDONESIA?

BTN iklan

JAKARTA, LEI – RIMO Tbk pemegang saham nya antara lain Benny,Teddy , Anne sutanto yg adalah Direksi Pan Brothertex Tbk dan Ludijanto dan PT Jiwasraya. Dan BTEK pemegang saham nya hampir mirip Anne Sutanto, Eddy Suwarno dan PT Asabri dan pengurusnya Anne Sutanto dan Eddy Suwarno.
PAN brother Tbk pemegang saham Asabri dan Anne sutanto dan Ludijanto. Jadi dlm perusahaan tsb hampir mirip2 kepemilikan ; dengan demikian patut diduga modus nya mirip2 apa yg dilakukan di PT Jiwasraya.

Sumber Kontan

Diluar itu Anne dan Tommy Iskandar Wijaja memiliki perusahaan Manajemen Investasi bernama PAN Arcadia capital yang membuat beberapa produk reksadana yang membeli Rimo Btek dll. Persh tsb mendapatkan dana dari investor retail dan di invest ke perusahaan nya sendiri melalui kedok perusahaan MI bernama PAN Arcadia, dimana performance nya turun banyak dalam 1 bulan ini.

Masih kita ingat beberapa bulan yang lalu rencana pengambil alihan PT Bank Muamalat yg sempat terhenti dan maju mundur Nah inilah salah satunya pemilik Mina Padi (Eddy Suwarno ) yang terkait kasus Mina Padi yang reksadana nya di suspend Ojk karena menjual fix income seperti bank. Sudah menjadi rahasia umum kalau pemain adalah masih satu daerah Solo.

Jadi patut di duga pembobolan pundi pundi BUMN PT Asabri dan PT Jiwasraya milik uang negara dan rakyat ; tetapi juga merugikan investor retail melalui perushaaan MI seperti PAN Arcadia. Semua dilakukan transparan terbuka legal : nah disini lah peran OJK sebagai pengawas dan regulator “TERPERDAYA” dengan aturan formal serta posisi OJK yg ternyata tdk indpendent, karena dilakukan para ahli keuangan laooran keuangan yg sah dan legal namun penuh rekayasa dalam penyusunan laporan keuangan yg tentunya melibatkan pihak baik Komisaris Perusahaan, OJK dan Pihak Bursa Di Indonesia. Ini yg Kejaksaan Agung hrs memakai sekaligus mendatanfkan pakar keuangan dan strategi perusahaan untk menyulap sebuah persh seolah bagus (make up).

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami