Internasional

Kembaran Presiden AS, Donald Trump Terlihat di Desa Spanyol

BTN iklan

MADRID (LEI) – Meski tak saling mengenal bahkan tak pernah bertemu satu sama lainnya, seorang wanita di Spanyol mendadak terkenal karena kemiripannya dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dolores Leis, seorang perempuan dari Galicia, Spanyol menggegerkan media sosial setelah fotonya tersebar dan membuat orang membandingkannya dengan Trump.

Sputnik, Sabtu (28/4/2018) melaporkan, foto Dolores yang viral membuat warganet tercengang dengan kemiripannya dengan Trump. Beberapa mengatakan bahwa Dolores seperti kembaran Trump yang memakai rok dan celemek.

Dolores lahir pada 1954, 10 tahun lebih muda dibandingkan dari Trump. Keduanya jelas sama sekali tidak memiliki hubungan karena Dolores tinggal di Desa Nanton, Galicia, di antara padang rumput sementara Trump tinggal di Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat.

Paula Vasquez, seorang jurnalis untuk surat kabar La Voz de Galiciamengambil foto Dolores yang kemudian beredar di internet. Meski mendadak tenat, Dolores tetap bereaksi dengan tenang dan mengatakan bahwa kemiripan itu mungkin karena dia dan Trump memiliki warna rambut yang serupa.

Dolores yang tidak menggunakan ponsel pintar atau pun media sosial mengetahui mengenai kepopulerannya dari cucu-cucunya. Sisi ini juga menjadi salah satu hal yang sangat berbeda antara Dolores dengan Trump yang gemar dan aktif menggunakan Twitter. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close