Internasional

Kemeriahan Tahun Baru Di Taipei

BTN iklan

Sumber video ini dari Trending Taiwan Youtube Channel

TAIPEI, LEI – Perayaan Malam Tahun Baru Taipei istimewa karena berbeda dari kembang api dan pertunjukan yang diadakan oleh Sydney Australia, kota kedua yang merayakan Malam Tahun Baru, dan juga berbeda dari hitungan mundur dan penurunan bola di Times Square di Kota New York.

Di gedung 101 Taipei ketika hitung mundur memasuki tahap akhir, gedung itu sendiri menyala lantai demi lantai dari bawah ke atas untuk hitung mundur Tahun Baru, menjadikan Taipei 101 jam hitung mundur Malam Tahun Baru terbesar di dunia. Setelah hitungan mundur selesai, kembang api segera berangkat, kelompok bertabur bintang berkumpul di tempat untuk menemani berbagai kegiatan dan upacara khusus, dan perayaan Malam Tahun Baru Taipei yang khusus, menarik, tidak biasa adalah pada layar!

Meskipun berlangsung di musim dingin dengan suhu rendah dan seringnya hawa dingin, perayaan Malam Tahun Baru Taipei menarik lebih banyak orang pada malam harinya.

Bahkan jika hentakan dingin menghantam, tidak ada penurunan antusiasme mereka yang menyambut di tahun baru. Pemerintah kota Taipei, yang menjalankan acara tersebut, telah membuat konsep mengubah kota Taipei menjadi “Kota Tahun Baru,” poros kreatif dari acara tersebut.

Sejak pementasan acara Tahun Baru akbar pertama di Taiwan pada tahun 1995, ia memenangkan respons yang antusias di antara kaum muda dan membuat media saling bersaing untuk melaporkannya, dan ini kemudian menyebar ke seluruh negara dengan perayaan serupa yang diadakan di mana-mana.

Pada hari acara, pemerintah kota Taipei akan mengundang penghibur populer dan penyanyi pop terkenal untuk tampil di perayaan di alun-alun di depan kantor pemerintah.

Pada saat yang sama, perayaan Malam Tahun Baru yang glamor ini menempatkan Taipei di panggung global, memenangkan tepuk tangan internasional dan menjadi salah satu acara Tahun Baru internasional dan Taiwan yang paling terkenal. (am)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::[email protected]
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**[email protected]
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami