Olahraga

Kena Bola Di Dada, Pemain Divisi Tiga Kroasia Meninggal Dunia

Nyawa Bruno Boban pada akhirnya tidak dapat diselamatkan meski ia sempat mendapatkan perawatan medis di lapangan.

BTN iklan

(LEI) – Pesepakbola asal Kroasia Bruno Boban kedapatan terkapar di lapangan dan dinyatakan meninggal dunia setelah terkena bola tepat di dada saat memainkan pertandingan melawan Slavonija Pozega.

Menurut laporan berbagai media, petugas medis menghabiskan waktu hampir satu jam untuk mencoba menyelamatkan nyawa striker milik Marsonia tersebut, namun takdir berkata lain karena sang pemain tidak bisa diselamatkan.

Boban, yang berstatus sebagai topskor di divisi tiga Kroasia (3. NHL), mengalami kejadian nahas tersebut saat pertandingan baru berjalan 15 menit di Gradski Stadion uz Savu pada Sabtu (24/3) kemarin.

Para pemain yang melihat peristiwa memilukan itu tak kuasa menahan kesedihan dan banyak yang duduk termenung tak percaya melihat kematiannya, baik itu rekan sekaligus lawan dari Boban.

Boban sendiri merupakan pemain muda karena usianya baru 25 tahun. Adapun peristiwa ini adalah tragedi lain mengingat belum lama ini jagat sepakbola dikejutkan dengan kematian kapten Fiorentina Davide Astori.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami