EntertainmentLifestyle

Kenakalan ‘Peter Rabbit’ Bersambung ke Sekuel

BTN iklan

Jakarta, CNN Indonesia — Kelinci nakal Peter Rabbit akan kembali ke layar lebar. Sony Pictures selaku rumah produksi film yang dibintangi James Corden itu berencana menggarap sekuelnya.

Melansir Deadline, Sony Pictures sudah punya tanggal rilis untuk Peter Rabbit 2, yakni 7 Februari 2020. Tanggal itu berjarak hampir dua tahun sejak penayangan perdana Peter Rabbitpada 3 Februari lalu. Will Gluck kembali dipercaya senagai sutradara dan penulis naskah.

Corden yang menyuarakan Peter Rabbit diperkirakan kembali, meski belum ada konfirmasi resmi. Bea (Rose Byrne), Domhnall Gleeson (Thomas McGregor), Daisy Ridley (Cottontail), Margot Robbie(Flopsy), dan Elizabeth Debicki (Mopsy) juga masih terlibat.

Peter Rabbit terbilang sukses saat rilis awal tahun lalu. Total pendapatan globalnya, mengutip Box Office Mojo, sebesar US$326 juta atau setara dengan Rp4,5 triliun. Sementara pengeluaran film tersebut hanya US$50 juta atau setara dengan Rp698 miliar.

Penghasilan itu terbilang mengejutkan karena Peter Rabbit sempat diterpa isu negatif dan mendapat ancaman boikot. Sejumlah orang tua memprotes cara Peter Rabbit memperlakukan Thomas McGregor yang alergi blackberry. Ia dicemooh, bahkan cenderung di-bully.

Ada satu adegan di mana kelinci-kelinci melemparinya dengan blackberry. Salah satunya kena bagian mulut, yang jelas langsung membuatnya alergi. Ia tergagap karena syok anafilaktis-reaksi alergi yang dianggap sebagai kondisi medis darurat. Wajahnya pun berubah merah.

Setelah beberapa detik, baru ia berhasil mengatasi itu dengan menyuntikkan EpiPen ke tubuhnya sendiri. Itu adalah injektor untuk mengatasi alergi secara darurat.

Menurut Allergy UK, seperti dikutip dari Fox News, mengolok-olok seseorang yang punya alergi, apalagi sampai membuat mereka mengalami syok anafilaktis, bukanlah suatu tindakan yang bertanggung jawab. Itu bahkan disebut sama saja seperti perundungan.

Sony Pictures akhirnya menanggapi petisi dan seruan boikot masyarakat untuk Peter Rabbit. Mereka meminta maaf secara resmi pada Minggu (11/2).

“Alergi makanan adalah masalah yang serius. Film kami seharusnya tidak mengolok musuh Peter Rabbit, Mr. McGregor, karena alergi terhadap blackberry, walaupun itu dengan cara kartun atau guyonan yang kasar,” demikian tersebut dalam pernyataan mereka, seperti diberitakan Deadline. [cnn indonesia]

Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Hello there,

    My name is Aly and I would like to know if you would have any interest to have your website here at legaleraindonesia.com promoted as a resource on our blog alychidesign.com ?

    We are in the midst of updating our broken link resources to include current and up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved allowing us to mark a link as a do-follow link as well
    .
    If you may be interested please in being included as a resource on our blog, please let me know.

    Thanks,
    Aly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami