EntertainmentLifestyle

Kenang Mantan Pacar, Jeon So Min Menangis di ‘Running Man’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Pada episode terbaru variety show Korea Running Man, aktris sekaligus personel acara itu, Jeon So Min menangis saat mengenang mantan pacarnya.

Dalam episode anyar Running Man yang ditayangkan pada Sabtu (25/6) malam, para personel dipisah menjadi dua grup yang melakukan dua perjalanan berbeda.

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Ji Suk Jin, Lee Sang Yeob, dan Lee Da Hee terpaksa harus melancong ke Inggris untuk menjalani hukuman ekstrem, sementara personel lainnya mendapat perjalanan wisata mewah di Swiss.

Saat bepergian dengan bus di Inggris, para anggota Running Man menghabiskan waktu dengan memainkan musik lewat ponselnya dan dengan bersemangat bernyanyi bersama.

Ketika pemutar musik memainkan sebuah lagu ballad klasik soal perpisahan, Jeon So Min tiba-tiba bercerita tentang kisah cintanya di masa lalu.

“Pernah satu kali, ketika seorang pria yang saya suka bernyanyi, saya diam-diam merekam suaranya dan mendengar [rekaman] itu sendirian setelahnya,” ujarnya.

Setelah beberapa lagu emosional tentang perpisahan diputar, Jeon So Min mulai bercucur air mata. Hal itu sontak membuat personel lain terkejut dan bertanya kepada bintang drama Princess Aurora (2013) itu apakah dia baik-baik saja.

Mendengar pertanyaan personel lainnya, Jeon So Min memandang ke kamera dengan ekspresi sedih dan berkatan, “[Nama disunting], apakah kau baik-baik saja akhir-akhir ini?” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami