EntertainmentLifestyle

Kendall dan Kylie Jenner Tak Hadiri Pernikahan Kakak di Bali

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kakak tiri Kendall dan Kylie, Brody Jenner akan melangsungkan upacara pernikahan di Bali dalam waktu dekat. Namun, dua adik Brody yang merupakan model dan bintang TV itu tak merespons undangan yang diberikan maupun memberi tanda akan hadir.

“Dua adik perempuan saya [Kendall dan Kylie], kami tidak pernah mendengar kabar dari mereka. Mereka bahkan tidak merespons undangan,” katanya kepada People.

Lebih lanjut, pria berusia 34 tahun ini mengatakan, “Kami telah mengirimkan mereka sebuah undangan tapi kami tidak pernah mendapat kabar apapun. Ya, mereka akan dirindukan.”

Kenyataan bahwa dua adiknya itu tidak merespons atau bahkan hadir tentu membuat Brody merasa kecewa. Padahal, ia begitu mengharapkan kehadiran mereka.

“Saya akan begitu senang jika mereka hadir di sana,” katanya.

Berbeda dengan Kendall dan Kylie yang tak menjawab undangan Brody, Caitlyn Jenner justru telah membalas undangan putranya. Namun, Caitlyn pun menyatakan tak bisa menyaksikan pernikahan Brody dengan tunangannya Kaitlynn Carter.

Menurut penyataan seorang kerabat dekat kepada People, Caitlyn telah terikat kontrak kerja yang dibuat sejak beberapa bulan lalu dan tak bisa diubah dalam waktu mepet. Terlepas pada kesibukkan Caitlyn, sumber itu menyebut bahwa hubungan bapak dan anak itu terjalin dengan baik.

“Dia [Caitlyn] akan membuat pesta penyambutan besar untuk pengantin baru begitu mereka kembali ke Amerika Serikat,” kata sumber tersebut.

Brody akan mengucap janji suci pernikahan di Seminyak, Bali dengan didampingi Brandon Jenner dan sang ibu Linda Thompson. Hal itu diketahui dari unggahan Thompson yang menunjukkan persiapan mereka jelang pernikahan sekaligus momen-momen mereka selama di Bali.

Diketahui pula bahwa Brody sempat menjadi DJ bintang tamu di salah satu kelab ternama di Bali pada Sabtu (26/5) lalu. Brody dan Kaitlynn diperkirakan akan menikah pada akhir pekan ini. [cnn indonesia]

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close