EntertainmentLifestyle

Kendall Jenner Curhat ‘Dilangkahi’ Kylie

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Model Kendall Jenner mengakui masih merasa “aneh” melihat kenyataan ‘dilangkahi’ oleh adiknya, Kylie Jenner yang telah menjadi seorang ibu.

Meski masih merasa asing, Kendall menyebut turut mencintai keponakannya, Stormi Webster yang lahir pada awal Februari lalu.

“Tentu ini agak aneh jika adik perempuanmu melahirkan seorang bayi sebelum dirimu,” katanya saat ditanya majalah Elle.

“Saya tak menyangka akan terjadi seperti ini, tapi ini begitu menakjubkan,” lanjutnya.


Tidak hanya itu, Kendall juga menyatakan bahwa kondisi ini membawa dampak bagi kehidupannya dan ikatan persaudaraannya dengan Kylie. Kendall merasa mereka jadi lebih akrab dan kuat.

“Itu membuat kami lebih dekat. Kami selalu sangat dekat, tetapi kami juga kerap bertengkar. Kini dengan pengalaman menjadi ibu, telah membuatnya [Kylie] lebih mencintai saya,” ungkap model 22 tahun itu.

Selain berbicara soal Kylie yang memutuskan menjadi seorang ibu di usia muda, ia turut berbicara soal kehidupan mereka sebagai kakak dan adik.

Menurut Kendall, ia dan sang adik sempat berseteru karena model dan sosialita Hailey Baldwin.

“Dia [Hailey] sebenarnya bersahabat dengan Kylie dan saya berteman baik dengan sepupunya, Ireland [putri Alec Baldwin]. Hailey tinggal di New York dan kapanpun kami pergi ke sana, kami akan bermain dengannya,” paparnya.


Namun ketegangan muncul saat Kendall memulai debut sebagai model di New York Fashion Week. Kylie merasa bahwa sejak itu sang kakak telah merebut Hailey darinya.

“Hailey sudah menjadi rumah bagi saya. Awalnya Kylie marah, dan saya merasa harus membawa mereka kembali bersama dan meyakinkan tidak ada masalah. Namun semuanya baik-baik saja, itu cerita cinta di antara kami,” kata Kendall.

Mengutip Ace Showbiz, Kendall menjadi satu-satunya anggota keluarga Kardashian-Jenner yang belum menentukan pilihan untuk memiliki seorang anak.

Tahun ini, tiga saudara Kendall, Kylie, Kim, dan Khloe Kardashian baru saja dikaruniai masing-masing anak perempuan.

Bagi Kendall, kehadiran tiga bayi menggemaskan itu membuat keluarganya tumbuh semakin besar.

“Itu selamanya akan terus tumbuh… Setiap kali saya pikir ada yang kurang, seseorang melahirkan bayi,” kata Kendall, dikutip dari Cosmopolitan. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close