BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Kendall Jenner Kedapatan Bermesraan dengan Anwar Hadid

Jakarta (LEI) – Model sekaligus bintang TV Kendall Jenner kedapatan tengah bermesraan dengan adik Gigi dan Bella Hadid, Anwar di sebuah pesta di New York, AS.

Pada Selasa (5/6) dini hari, Kendall dan Anwar tertangkap kamera paparazi TMZ tengah bermesraan di sebuah pesta usai CFDA Awards 2018 di Socialista New York, AS. Para saksi pun menyebut keduanya terlihat bersama selama dua jam.

Usai bermesraan dengan Anwar, Kendall disebut langsung pergi menuju hotelnya sendirian pukul 04.00 waktu setempat.

Para paparazi dan saksi yakin bahwa pria itu adalah Anwar, karena penampilannya dengan rambut pirang dan dia memang terlihat menghadiri CFDA Awards 2018. Selain itu, Kendall sendiri mengunggah sebuah foto di Instagram Story yang menunjukkan foto tangan Anwar yang bertato tengah diletakkan di atas tangannya.

Kendall dan Anwar telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Kendall sendiri merupakan sahabat dekat kedua kakak Anwar.

Pada Oktober 2016 lalu, Kendall sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose mesra dengan bintang model berusia 18 tahun itu.

Anwar dilaporkan telah mengakhiri hubungannya dengan model Nicola Peltz awal tahun ini. Namun Mei lalu, keduanya terlihat menghadiri acara fesyen Prada Resort 2019, bersama-sama.

Sementara Kendall baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan bintang basket NBA, Ben Simmons. Seorang sumber mengungkap kepada E! News bahwa keduanya berkencan secara kasual karena masih dalam tahap mengenal satu sama lain lebih jauh. Sehari sebelum CFDA Awards 2018, paparazi juga sempat melihat Kendall dan Ben bersepeda bersama di West Hollywood.

Rumor hubungan Kendall dan Anwar ini disebut spesial karena Kendall sebelumnya tidak pernah memamerkan kemesraan dengan pria manapun yang tengah ia kencani. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close