Internasional

Kepolisian Jerman Sita Pil Ekstasi Berbentuk Wajah Trump

BTN iklan

BERLIN, (LEI) – Aparat kepolisian Jerman meringkus para pelaku yang membawa lima ribu butir ekstasi. Mereka adalah seorang bapak (51 tahun) dan anaknya (17 tahun) yang berasal dari Belanda.

Keduanya ketahuan berupaya menyembunyikan barang haram itu saat mengendarai mobil di Osnabrueck, Jerman, pada Sabtu (19/8) lalu. Uniknya, seluruh pil ekstasi warna oranye ini berbentuk wajah Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, demikian dilansir dari Independent, Selasa (22/8).

Menurut keterangan polisi, harga pil ekstasi ini dapat mencapai 46 ribu dolar AS (sekitar Rp 613 juta). Selain pil ekstasi, petugas juga menemukan uang tunai di kendaraan milik bapak-anak itu. Keduanya berdalih memasuki Jerman untuk membeli mobil, meskipun pada akhirnya tidak berhasil.

“Petugas kami berhasil menemukan lima ribu butir pil ekstasi, yang berbentuk wajah Presiden Amerika Donald J Trump. Ikut pula ditemukan, sejumlah uang tunai yang kini kami amankan,” demikian rilis resmi
kepolisian Osnabrueck, Jerman.

Hingga kini, bapak dan anak itu sedang ditahan kepolisian setempat. Belum jelas apakah apa motif di balik penggunaan wajah Donald Trump untuk bentuk pil ekstasi. [republika]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami