Internasional

Kerap Diejek Karena Wajahnya Ditutupi Rambut, Pria Ini Dijuluki Wolf Man

BTN iklan

CALIFORNIA – Seorang pria yang tubuh dan wajahnya hampir seluruhnya tertutup rambut sekarang bangga dengan keadaannya setelah bertahun-tahun diejek.

Terlahir dengan kondisi hypertrichosis, Larry Gomez, telah dijuluki ‘Wolf Man’, karena 98 persen tubuhnya, termasuk wajahnya dilapisi rambut tebal dan gelap.

Hypertrichosis adalah kondisi medis yang menyebabkan pertumbuhan rambut di area rambut tidak biasanya tumbuh. Kelainan ini pertama kali diketahui sejak abad pertengahan.

Awalnya, kelainan genetik ini mempengaruhi sejumlah anggota keluarga Larry dan menyebabkan dirinya pada masa kecil kerap dibully dan dikucilkan akibat dari penampilannya.

Seperti yang dikutip dari Mirror, berjalannya waktu, Larry yang nama aslinya adalah Victor, akhirnya belajar untuk menerima perbedaannya, karena dia sekarang dengan bangga membanggakan statusnya sebagai pria terkenal di dunia.

Rasa percaya diri Larry terus berkembang kala menemukan cintanya, yang menikahi kekasihnya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen di tahun 2011.

Dengan keadaannya dan cerita yang ada, Larry berharap kepada siapapun di dunia ini yang memiliki kelainan, jangan sampai merasa malu dan minder. Dirinya berpesan untuk terus menjalani hidup dan bersyukur. (feb)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami