Internasional

Ketahuan Cuci Piring dengan Air Genangan, Restoran di Malaysia Akan Ditutup

BTN iklan

PETALING JAYA (LEI) – Restoran Raj’s Banana Leaf di Bangsar, Malaysia akan ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut setelah sebuah video memperlihatkan pegawainya mencuci piring di genangan air kotor di tepi jalan. Video itu dengan cepat menyebar di media sosial dan memicu reaksi dari pihak berwenang.

Diwartakan The Star, Rabu (30/5/2018), menunjukkan tiga orang pegawai restoran duduk di belakang restoran, menggosok dan membilas piring di genangan air keruh dari lubang di jalan. Segera setelah video itu viral, warganet segera mengecam restoran itu, sebagian besar mengungkapkan rasa jijik dan ketidakpercayaan mereka atas praktek tersebut.

Tim pemeriksa kesehatan dijadwalkan untuk melakukan inspeksi ke restoran itu hari ini. Dewan Kota Kuala Lumpur juga dilaporkan akan mengeluarkan peringatan penutupan restoran mulai Rabu.

 Sementara itu, restoran Raj’s Banana Leaf telah mengumumkan permintaan maaf melalui laman facebooknya dan mengklaim piring-piring itu dicuci oleh staf yang baru direkrut di toko di Bangsar.

“Ini belum pernah terjadi sebelumnya dan seharusnya tidak terjadi,” demikian disampaikan dalam permintaan maaf tersebut.

“Kami juga ingin memastikan bahwa Raj’s Banana Leaf secara konsisten melewati pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara teratur.”

Restoran itu juga mengatakan akan terus melanjutkan pengawasan terhadap kualitas kebersihannya dan akan mengambil tindakan tegas pada semua staf yang terlibat.

“Kami benar-benar memahami kekhawatiran Anda. Namun, saya harap Anda masih memberi kami kesempatan untuk melayani Anda di masa depan.”

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami