HukumLiputanMultifinanceNasional

Ketrampilan Dasar Yang Diperlukan Untuk Sukses

BTN iklan

Workshop Cara Menangani Kredit Macet

Jakarta/Lei- Lembaga studi Hukum Indonesia (LSHI ) Jakarta bekerja sama dengan legaleraindonesia.com menyelenggarakan workshop sehari cara menangani kredit macet angkatan pertama.

Suhartono menjelaskan ketrampilan dasar yang dibutuhkan untuk menjadi sukses yaitu fokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan dan hal-hal yang menghasilkan nilai tambah. Untuk itu diperlukan orang-orang yang berenergi tinggi dan berpengaruh besar menjadi sebuah tim kerja yang nilainya lebih tinggi dibandingkan jumlah anggota

Beliau juga mengatakan ‎​Kehancuran sebuah organisasi adalah ketika melupakan Value dan hilangnya Spirit untuk Menang , jadi yakinilah akan value kita sebagai fondasi sukses dan tentukan Target yang Tinggi dengan SPIRIT : Yes We Can

Acara ini diselenggarakan pada Rabu 26 Juli 2017  di The Bellevue Suites Hotel. Acara ini menampilkan pemateri Dr. St. Laksanto Utomo, SH, MH (Ketua umum APPTHI), Suhartono S.H (Presiden Direktur FIF 2006-2017), dan Heru Pamungkas S.H.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. kekuatan spririt yang tinggi, keuletan serta semangat pantang menyerah merupakan modal dasar dalam menuju keberhasilan baik untuk pribadi maupun keberlangsungan organisasi.
    namun kedisiplinan dan kerja sama dalam team work tidak kalah penting dalam memujudkan keberhasilan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami