Nasional

Ketua MWA Saleh Husin Bertekad Wujudkan UI jadi Universitas Terbaik di ASEAN

BTN iklan

Jakarta, LEI – Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Indonesia (UI) periode 2019-2024, Saleh Husin, bertekad mengawal langkah UI untuk menjadi salah satu universitas terbaik di kawasan Asia Tenggara.‎

“Bergabungnya wakil dari lapisan masyarakat, lintas disiplin, sekaligus beragam pemangku kepentingan ke dalam Majelis Wali Amanat, diharapkan mampu mengawal langkah Universitas Indonesia menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik ASEAN,” kata Saleh di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Menurut Saleh Husin, bukan hanya itu, bergabungnya dari lapisan masyarakat di WMA UI juga diharapkan mendorong lembaga ini semakin peka dan responsif terhadap beragam isu, tidak saja di lingkup kampus, tapi juga di masyarakat luas.

Saleh Husin mengungkapkan, mendapat amanah di WMA UI‎ untuk 2,5 tahun ke depan dalam Rapat Paripurna Majelis Wali Amanat di Kampus UI Salemba, Jakarta, pada Rabu (24/4/201). ‎

Pria yang sempat menjabat menteri perindustrian di kabinet Joko Widodo-Jusuf Kala (Jokowi-JK) tahun 2014-2016, pada 14 Maret silam, mengaku bangga, terharu, sekaligus tertantang setelah menerima kepercayaan dari MWA UI.

Ia optimistis melalui kerja kolektif, didukung reputasi dan kekuatan jaringan para tokoh yang mendampinginya, akan mampu membawa UI semakin baik, melalui beragam kemitraan dengan pihak eksternal.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − five =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami