Olahraga

Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather Jr

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Khabib Nurmagomedov masih lapar gelar setelah mengalahkan Conor McGregor pada pertarungan UFC, 7 Oktober 2018. Kini, Khabib mengincar petarung yang punya rekor tak terkalahkan, yaitu petinju Floyd Mayweather Jr.

Tantangan Nurmagomedov dilontarkan melalui video yang diunggah di Instagram oleh promotor tinju, Leonard Ellerbe. Petarung bebas bebas asal Rusia itu sangat percaya diri bisa mengalahkan Mayweather.

“Ayolah Floyd, kita harus bertarung sekarang,” kata Nurmagomedov sembari tersenyum pada video tersebut, seperti dilansir CNN, Senin (15/10/2018).

“Rekor 50-0 melawan 27-0, dua orang yang tak pernah kalah. Ayolah, mengapa tidak? Karena, di hutan hanya ada satu raja. Saya lah sang raja, karena di tak dapat menjatuhkan…McGregor, tapi saya menjatuhkannya dengan mudah. Itulah sebabnya, mari bertarung,” sambung Nurmagomedov.

Mayweather telah menjalani 50 pertarungan profesional tanpa kekalahan. Sedangkan Nurmagomedov 27 kali bertanding, juga tak pernah kalah.

Namun, Nurmagomedov belum memberikan pernyataan secara terperinci seperti apa pertarungan yang akan dipilih jika bertemu dengan Mayweather. Pilihannya bertarung dengan disiplin mix martial arts (MMA) atau tinju.

Saat melawan Mayweather, McGregor memilih memilih pertarungan tinju. Saat itu pertarungan mereka dilabeli The Money Fight atau The Biggest Fight in Combat Sports History. Bukan tak mungkin Khabib Nurmagomedov juga akan memilih disiplin tinju jika benar-benar bisa menantang Floyd Mayweather Jr.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close