EntertainmentLifestyle

Khloe Kardashian Girang Jumpa ‘Kembaran’ di Madame Tussauds

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Khloe Kardashian tak bisa menahan diri dan kegirangan melihat boneka lilin replika tubuhnya resmi dirilis oleh Museum Madame Tussauds Las Vegas, Selasa (26/6) waktu setempat.

“Ini membuat saya amat merasa bersalah! Madame Tussauds Vegas, kalian melakukan pekerjaan hebat!,” kata Khloe dalam kicauannya di media sosial.

Khloe wajar tampak kegirangan dengan patung replika dirinya yang dibuat oleh Madem Tussauds. Patung tersebut tampak langsing, bertubuh langsing, dan seksi. Apalagi patung tersebut dirilis jelang ulang tahunnya yang ke-34 pada 27 Juni.

Pihak pengelola Madame Tussauds menampilkan debut patung tersebut dengan latar penuh dengan mawar putih, mirip dengan ketika Khloe mengadakan baby shower saat mengandung putrinya, True Thompson.

Khloe menjadi anggota klan Kardashian-Jenner selanjutnya yang memiliki replika di Madame Tussauds. Sebelumnya, kakaknya, Kim Kardashian bersama Kanye West sudah lebih dahulu.

Pun, dua adik tirinya, Kylie dan Kendall Jenner sudah memiliki patungnya masing-masing.

Di sisi lain, diberitakan People, Khloe Kardashian digosipkan bertunangan dengan kekasihnya, Thompson usai keduanya tampak keluar dari sebuah pesta teman mereka dengan cincin besar tersemat di jari Khloe.

Namun Khloe membantah kabar tersebut dan menyebut dirinya tengah fokus menjadi seorang ibu yang ternyata baginya amat melelahkan.

“Anda mengarang semuanya! Saya sesungguhnya memiliki malam yang menyenangkan. Itu sebuah pesta ulang tahun besar untuk teman dan sebagai seorang ibu baru, saya amat kelelahan! Saya bukan lagi orang yang bisa keluar lewat dari pukul 10 malam,” kata Khloe.

“Waktu menjadi ibu berakhir pukul delapan. Jadi saya punya sedikit waktu untuk menikmati menjadi wanita dewasa namun jujur saya akan lebih memilih berada di rumah bersama putri saya. Namun saya lelah sekali tadi malam,” kata Khloe. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close