EntertainmentLifestyle

Kim Jong Kook ‘Siksa’ Personel Wanna One di Pusat Kebugaran

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Penyanyi sekaligus bintang Running Man, Kim Jong Kook didapuk menjadi pelatih dua personel Wanna One, Ha Sung Woon dan Hwang Min Hyun, di pusat kebugaran.

Melansir Busan.com, dalam acara My Ugly Duckling yang disiarkan SBS pada Minggu (18/3), Ha Sung Woon dan Hwang Min Hyun berada di pusat kebugaran yang sama dengan Kim Jung Kook.

Keduanya lantas terkagum saat melihat seniornya itu mengangkat barbel seberat 45 kilogram dan 50 kilogram di tangan kanan dan kirinya.

Setelah menyaksikan klip yang menunjukkan putranya berolahraga, ibunda Kim Jong Kook berkomentar, “Awalnya, dia mulai [berolahraga] karena bagian bawah punggungnya tidak bugar, tapi dia kini melakukannya karena dia kecanduan.”

Mantan pebasket nasional Seo Jang Hoon pun menyahut, “Bahkan ketika saya masih muda dan sangat kuat, saya tidak pernah mengangkat barbel 50 kilogram.”

Kim Jong Kook berkata kepada dua personel Wanna One itu, “Bukankah ini menyenangkan?”

Lajang yang kini berusia 41 tahun itu kemudian memberikan wejangan soal kebugaran kepada Ha Sung Woon dan Hwang Min Hyun saat ketiganya duduk.

“Bagian bawah tubuh adalah sangat penting bagi para pria. Mengapa pergi ke kelab pada saat seperti ini? Kalian harus datang ke pusat kebugaran,” ujar Kim Jong Kook.

Pelantun Lovely itu kemudian menyuruh Ha Sung Woon dan Hwang Min Hyun untuk mengangkat beban dengan kedua kakinya. Ha Sung Woon pun berteriak kesakitan ketika berupaya mengangkat beban itu.

“Yang lelah bukan badanmu, tapi pikiranmu,” ujar Kim Jong Kook kepada Ha Sung Woon.

“Maaf, saya rasa saya tidak bisa melakukan itu,” sahut Ha Sung Woon seraya terkekeh dan duduk di lantai.

Di saat yang sama, Hwang Min Hyun bersusah payah kala mencoba mengangkat beban di alat yang berbeda. Kim Jong Kook menghampirinya seraya bertanya, “Bagaimana rasanya di sini?”

Mendengar pertanyaan itu, Hwang Min Hyun menjawab, “Saya merasa hampir mati.”

Ketika tiba giliran Kim Jong Kook, dia mengangkat beban 170 kilogram dan bahkan menambahnya menjadi 210 kilogram.

Bahkan setelah dua personel Wanna One pulang, Kim Jong Kook masih lanjut berolahraga hingga dini hari. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami