EntertainmentLifestyle

Kim Kardashian Bela Kendall Jenner soal Gigitan Anjing

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Bintang TV Kim Kardashian menunjukkan kesetiaannya sebagai seorang kakak pada adik tirinya, Kendall Jenner. Pada pekan lalu, Jenner tertimpa masalah karena anjing doberman peliharaannya diduga menggigit tangan seorang anak kecil.

Model 22 tahun itu kemudian disebut lari dari masalah dan mengabaikan tingkah anjing peliharaan yang membahayakan. Karena hal itulah ia pun mendapatkan banyak kritik serta cercaan.

Tambahkan ini [kasus gigitan anjing] ke daftar yang terus bertambah alasan @KendallJenner adalah orang yang sangat hina, tidak simpatik, sadis, tak kenal belas kasih, dan manusia egois yang tak pantas diidolakan,” tulis seorang warganet yang kini telah menghapus komentar itu.

Kim lantas maju membela Jenner dari komentar kasar para netizen, terlebih ada dugaan bahwa kasus gigitan anjing itu tidak sepenuhnya benar seperti yang beredar.

“Apakah kau mengenal Kendall? Dia itu kebalikannya dan adalah orang yang paling dermawan serta penuh kasih yang saya tahu!” bela ibu tiga anak di Twitter.

Kim pun menambahkan bahwa hanya orang yang sangat hina, tidak simpatik, sadis, tak kenal belas kasih serta egois saja yang dapat menuliskan kata-kata seperti itu.

Kim Kardashian West

@KimKardashian

Do u know Kendall? She’s the complete opposite &is the most generous,compassionate person I know! Her being standoffish is anxiety that paralyzes her which u take as rude! Only a despicable, entitled,unsympathetic,sadistic, uncharitable @self-absorbed human would write this tweet https://twitter.com/sophrossss/status/1026486012208447489 

Tak lama setelahnya, Jenner pun ikut menimpali balasan Kim tersebut.

“Saya menyesal Anda merasa seperti itu. Saya berharap suatu hari nanti bertemu denganmu dan menunjukkan siapa saya sebenarnya, mungkin saya juga akan menceritakan sedikit tentang cerita di baliknya. Tuhan memberikati,” kata Jenner.

Kendall

@KendallJenner

oof i’m sorry you feel that way. hope to meet you one day to show you the real me, maybe i’ll tell you a little bit about the story too. God bless 🙏🏼 https://twitter.com/SophRossss/status/1026486012208447489 

Pada akhir pekan kemarin, TMZ melaporkan bahwa polisi mendapat panggilan soal anjing doberman yang diduga menggigit seorang gadis kecil.

Media tersebut menyatakan bahwa Jenner berada di Beverly Glen Deli di Los Angeles pada Minggu (5/8) dengan sang kekasih Ben Simmons ketika insiden itu terjadi.

Namun tak ada luka serius karena kejadian itu. Staf Deli pun telah memberikan es untuk mengobati luka kecil pada gadis cilik itu.

Seorang saksi mata memberi tahu E! bahwa anjing itu tidak benar-benar menggigit si bocah, dia hanya membuatnya takut dan menyebabkan dia menangis.

Sementara saksi mata yang lain mengatakan bahwa anjing itu hanya membuat suara menggeram ketika si gadis mendekat dan menerjang ke arahnya, tetapi tidak benar-benar menggigit.

Saat kejadian, ibu gadis kecil itu disebut sempat membuat panggilan darurat 911 untuk melaporkan kejadian kepada polisi.

Saksi mata menggambarkan bahwa ibu itu agak histeris dan Jenner tetap berada di sana. Namun tak lama setelahnya, beberapa orang di restoran mengatakan kepada Jenner agar ia lebih baik pergi dari sana.

“Dia dan Ben mendengarkan perintah itu, ia mengambil anjingnya lalu pergi,” kata seorang sumber.

Jenner pun kemudian disebut bukan kabur karena lepas tangan, melainkan atas permintaan orang-orang di sana.

Departemen Kepolisian Los Angeles juga mengonfirmasi kepada E! bahwa tidak ada petugas polisi yang menanggapi panggilan tersebut dan mereka tidak menyelidiki lebih lanjut karena dianggap kejahatan tidak terjadi.

Pihak polisi bahkan menyarankan kasus tersebut untuk dibawa ke bagian Pengendalian Hewan setempat.

Kendall diketahui memelihara seekor anjing doberman selama beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, bintang Keeping Up with the Kardashians itu pun membagikan gambar anjingnya di media sosial. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close