EntertainmentLifestyle

Kim Kardashian Marah Besar Khloe Diselingkuhi Tristan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kim Kardashian marah besar mengetahui kabar perselingkuhan Tristan Thompson terhadap adiknya, Khloe Kardashian. Terlebih, kini Khloe tengah berjuang untuk melahirkan anak pertamanya dengan pebasket tersebut.

“Dia [Kim] tak percaya bagaimana Tristan tidak menghargai Khloe beberapa waktu jelang persalinannya,” ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Kardashian.

Menurut Kim, ini adalah waktu terburuk bagi Tristan untuk menyakiti sang adik.

Di sisi lain, istri Kanye West itu tahu ia harus lebih tenang karena tengah mendampingi Khloe. “Kesakitan ini sangat bermasalah bagi kesehatan Khloe dan bayinya, itulah yang membuat Kim sangat marah,” kata sumber, seperti dikutip dari Hollywood Life.

Kim dan saudari-saudarinya, termasuk sang ibunda Kris Jenner pun memilih mengutamakan kesehatan Khloe. Masalah dengan Tristan bisa diselesaikan belakangan.

“Kris telah mengumpulkan seluruh anggota keluarga dan memastikan mereka akan berada di sisinya [Khloe]. Mereka sangat bersemangat untuk Khloe, saudari-saudarinya sangat mendukungnya,” ujar sumber lain kepada Entertainment Tonight.

Karena itu, anggota keluarga Kardashian pun disebut menjauhkan Khloe dari pemberitaan soal perselingkuhan sang kekasih yang sudah ia kencani sejak 2016 itu.

Tristan menjadi pemberitaan utama setelah Daily Mail merilis videonya pada Selasa (10/4) saat sedang menggandeng seorang wanita ke sebuah hotel, akhir pekan lalu.

Tak lama setelah video itu viral, TMZ turut mengunggah video saat Tristan bermesraan dengan tiga orang wanita di sebuah kelab malam di Washington DC. Diperkirakan, kejadian pada Oktober tahun lalu itu terjadi saat kandungan Khloe menginjak usia tiga bulan.

Tristan bukan sekali ini saja diisukan selingkuh. Saat pertama kali berkencan dengan Khloe pada September 2016, ia dilaporkan masih memiliki hubungan dengan Jordan Craig yang saat itu tengah mengandung anaknya.

Craig baru-baru ini merespons situasi yang dialami Khloe. Ia menyamakan Khloe seperti dirinya saat hamil dan ditinggal Tristan beberapa waktu lalu.

“Jika Anda menghormati diri sendiri dan orang lain, Anda tidak akan berbahagia di atas kemalangan siapa pun, tidak juga merasa rugi saat hal itu dirasakan orang lain. Mendoakan kedamaian untuk semua orang,” tulis Craig. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami