EntertainmentLifestyle

Kim Kardashian Sebut Empat Anak Cukup

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pasangan selebritis Kim Kardashian dan Kanye West tidak akan berhenti pada anak ketiga. Keduanya masih bisa berbagi cinta untuk satu anak lagi.

Dalam wawancara saat menjadi cover story majalah Elle edisi April, Kim mengakui bahwa empat anak adalah batas maksimalnya.

“Rumah dan hati saya benar-benar penuh sekarang, dalam arti yang terbaik,” tuturnya.

Bintang reality show itu melanjutkan, “Saya khawatir tidak bisa menghadapi lebih dari itu. Waktu saya untuk melakukan semuanya sekaligus sangat terbatas sekarang.”

Menurutnya, penting bagi pasangan untuk tetap punya waktu untuk satu sama lain. “Ibu memberi perhatian sama banyak kepada suami seperti kepada anak-anaknya,” imbuh dia.

Kim sudah punya tiga anak bersama Kanye. Dua anak pertamanya dilahirkannya sendiri, North dan Saint West. Anak ketiganya, Chicago West, dilahirkan lewat ibu pengganti. Sebab, Kim disebut berisiko tinggi jika harus hamil dan melahirkan lagi.

Sebelumnya, ia punya masalah dengan plasenta. Dalam wawancara yang sama ia menjelaskan bahwa dokter kandungannya merekomendasikan dirinya menggunakan ibu pengganti.

“Itu adalah [pengalaman yang] paling menyakitkan. Sampai hari ini, jika Anda menyinggung itu padanya [Kris Jenner, yang menyaksikan proses Kim melahirkan], dia masih akan menangis. Itu sangat membuat trauma,” ujar Kim mengungkapkan pada W Magazine, yang mengaku langsung ‘klik’ dan menaruh kepercayaan pada ibu penggantinya sejak pertama mewawancarainya.

Awalnya, Kim mengakui ia susah mengontrol perasaan gelisah karena harus mempercayakan darah dagingnya kepada orang lain. Namun kelamaan dirinya terbiasa. Kim bahkan menyukai ide soal ibu pengganti itu. “Saya akan merekomendasikannya untuk siapa pun,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Kim juga mengaku tak suka hamil. “Tapi sedalam apa pun saya membencinya, saya masih berharap bisa melakukannya sendiri,” tandasnya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close