EntertainmentLifestyle

Kim Kardashian Ungkap Alasan Kanye West Tak Ikut Met Gala

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kim Kardashian tampil menarik perhatian dengan gaun emas ketat yang ia kenakan di ajang Met Gala 2018, Selasa (8/5) di Metropolitan Museum of Art, New York. Namun, Kim tampil sendirian.

Teka-teki ketiadaan Kanye West di sisi Kim kemudian terjawab tak lama usai Met Gala 2018 rampung diselenggarakan. Kim mengungkapkan alasan absennya Kanye melalui media sosial.

“Cinta kamu yang, berharap kau ada dengan saya namun kau hanya tengah menyelesaikan lima album,” kicau Kim sembali mengomentari foto dirinya yang diunggah oleh Kanye.

Kanye West memang dikabarkan berisap merilis album baru usai menghilang sejak 2016 lalu di tengah penyelenggaraan tur Saint Pablo Tour akibat kelelahan akut.

Kanye beberapa waktu lalu mengumumkan akan merilis dua album baru sekaligus pada Juni 2018. Sebelum pengumuman tersebut, Kanye kembali ke media sosial yang sempat ia tinggalkan.

Kembalinya Kanye ke dunia maya dan pengumuman album baru itu pun tak lepas dari kontroversi. Pelantun Famous tersebut sempat berkomentar terkait perbudakan dan menyebutnya sebagai pilihan.

West kemudian coba menjelaskan maksud ucapannya.

“Untuk memperjelas maksud saya, tentu saja saya tahu para budak tidak ditangkap dan dikirim menggunakan kapan karena keinginan mereka sendiri. Maksud saya adalah, ketika kit terus berada di posisi itu sementara jumlah kita sebenarnya banyak, maka artinya mental kitalah yang diperbudak,” ujarnya.

Di sisi lain, penampilan Kim Kardashian menggunakan dres emas dari Versace beraksen salib untuk mendukung tema Met Gala tahun ini, Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

Meski datang sendirian, Kim disebut sempat bertemu dengan suaminya di Wyoming sebelum berangkat ke ajang unjuk gigi mode para selebritas Hollywood tahunan tersebut.

“Kim bahagia bergabung dengan Kanye West di Jackson Hole. Dia ingin mendukung Kanye hingga ia dapat menuntaskan albumnya,” kata sumber terdekat Kim Kardashian kepada People.

“Album itu menyebabkan Kanye sering stres. Dia adalah perfeksionis dan ingin musiknya menakjubkan.” lanjut sumber tersebut. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami