BTN ads
EntertainmentLifestyle

Kisah Si Pengacara Pirang ‘Legally Blonde 3’ Sedang Digarap

Jakarta (LEI) – Aksi cerdas nan kocak si gadis pirang centil Elle Woods dalam mengungkap kasus hukum dipastikan kembali hadir di layar lebar. Dikabarkan, seri ketiga Legally Blonde sedang dalam tahap penulisan.

Entertainment Weekly mengabarkan bahwa Legally Blonde 3 tengah dalam proses pengerjaan penulisan naskah oleh Karen McCullah dan Kristen ‘Kiwi’ Smith.

Kedua penulis tersebut merupakan orang di balik naskah kocak seri pertama Legally Blonde (2001).

Namun keduanya tidak terlibat dalam versi sekuel, Legally Blonde 2: Red, White & Blonde (2003), sehingga tidak diketahui peluang keterkaitan antara Legally Blonde 3 dengan seri ke-dua tersebut.

EW juga mengabarkan bahwa Reese Witherspoon, sang pemeran ikonis Elle Woods, juga tengah dalam pembicaraan untuk kembali memerankan sosok pengacara cantik dan centil tersebut.

Tetapi Witherspoon bukan hanya akan kembali sebagai pemain, melainkan juga sebagai produser seperti pada seri ke-duanya.

Legally Blonde merupakan film sukses dari studio MGM. Film berbujet US$18 juta itu mendapatkan keuntungan besar dengan pendapatan box office mencapai US$141,8 juta.

Film itu mengisahkan perjuangan Elle Woods untuk mendapatkan kekasihnya, Warner Huntington III, kembali usai sang pacar memilih meninggalkannya untuk sekolah di Harvard Law School.


Segala daya upaya dilakukan Woods untuk mendapatkan Warner, termasuk meninggalkan kehidupan glamornya di Bel Air Beverly Hills untuk ke Boston dan mengambil pendidikan hukum yang sama dengan Warner. Kehidupan Elle pun berubah 180 derajat.

Film Legally Blonde (2001) sukses mendapatkan pujian para kritikus dan nominasi Golden Globe Award kategori Best Motion Picture: Musical or Comedy. Pun dengan Witherspoon.

Kesuksesan Legally Blonde coba diulang kembali dengan sekuelnya pada 2003. Namun film yang mengisahkan kehidupan Elle Woods sebagai pengacara dan senator itu gagal mendapatkan pujian kritikus meski mendulang untung dengan pendapatan US$124 juta. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close