Olahraga

Klasemen Grup H Piala AFC Usai Persija Hajar JDT

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Persija Jakarta berhak memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 usai menghajar Johor Darul Ta’zim (JDT) dengan skor telak 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4).

Seluruh gol Persija ke gawang JDT diborong oleh bomber haus gol, Marko Simic. Ini jadi kemenangan penting bagi Macan Kemayoran yang sebelumnya kalah 0-3 di markas JDT.

Hasil positif ini cukup untuk mengantar Persija ke puncak kasemen Grup H dengan raihan 10 poin. Sementara posisi kedua dihuni Shong Lam Nghe An (SLNA) yang sebelumnya sukses mengalahkan Tampines Rovers 2-1.

Klub asal Vietnam ini juga mengoleksi nilai yang sama dengan Persija. Namun, SLNA kalah selisih gol.

Adapun JDT harus puas berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi tujuh poin. Johor juga harus tampil habis-habisan di laga pamungkas jika ingin menjaga asa lolos ke fase gugur.

Terlebih, lawan yang bakal dihadapi JDT adalah SLNA. Pada pertemuan pertama kedua tim, JDT takluk 0-2 dari SLNA di Stadion Vinh, 28 Februari lalu.

Sementara kans Persija lolos fase grup terbuka lebar karena lawan yang bakal dihadapi adalah tim juru kunci Tampines Rovers. Tim ibu kota Indonesia itu punya catatan manis saat menjamu Tampines di Jakarta.

Hattrick Marko Simic membuat Tampines menyerah 0-3 dan harus pulang ke Singapura dengan tangan hampa. Kedua tim akan kembali bersua di Stadion Jalan Besar pada 24 April mendatang.

Hasil imbang lawan Tampines cukup bagi Persija untuk lolos ke babak knock out Piala AFC. Sementara JDT dan SLNA harus bertarung untuk merebut satu tiket lainnya.

[CNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close