Olahraga

Klasemen Liga 1 2018 Pekan Kedua

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pertandingan antara PS Tira dan Madura United yang berkesudahan dengan skor 1-0 menjadi laga terakhir di pekan kedua Liga 1 2018. PSM Makassar jadi pemuncak klasemen sementara.

Seluruh kesebelasan penghuni Liga 1 telah menjalani dua pertandingan. PSM Makassar menjadi satu-satunya klub yang berhasil meraih dua kemenangan dari dua laga.

Tim Juku Eja meraih kemenangan kedua berkat penyerang yang sempat berkelana ke liga sepak bola Malaysia, Ferdinand Sinaga. Gol semata wayang Ferdinand ke gawang Perseru Serui memastikan PSM mengumpulkan enam poin dan berada di puncak klasemen Liga 1.

Persija Jakarta menempati peringkat kedua dengan mengantongi empat poin. Kemenangan 3-1 atas Arema FC menjadi modal Macan Kemayoran menapaki tangga klasemen.

Poin dan selisih gol Persija sama dengan Sriwijaya yang di pekan kedua mengalahkan Persib Bandung 3-1.

Persipura Jayapura yang diimbangi Barito Putera berada di peringkat keempat. Tim Mutiara Hitam tercatat memiliki produktivitas tertinggi dengan mencetak empat gol.

Juara bertahan Bhayangkara FC yang menahan Persija di laga pembuka Liga 1, masih berada di jajaran papan atas berkat kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas PSMS di Stadion Teladan.

Persebaya Surabaya, PS Tira, Bali United, dan Borneo FC yang juga memiliki empat poin mengisi peringkat enam hingga sembilan.

Madura United yang sempat memimpin klasemen di pekan perdana harus turun peringkat. Dengan tiga poin, anak asuh Milomir Seslija berada di peringkat ke-10.

Peringkat 11 hingga 16 dihuni kesebelasan yang meraih satu hasil imbang dan menelan satu kekalahan, termasuk Arema FC dan Persib.

Sedangkan PSMS Medan dan Perseru Serui menghuni dua peringkat terbawah karena gagal meraih poin di dua laga yang sudah berlangsung.

Klasemen Liga 1
Klub                      Main Poin

1. PSM                     2       6
2. Persija                  2       4
3. Sriwijaya               2      4
4. Persipura              2      4
5. Bhayangkara        2      4
6. Persebaya            2      4
7. PS Tira                 2      4
8. Bali United            2     4
9. Borneo FC            2     4
10. Madura United    2     3
11. Mitra Kukar          2    1
12. Persela                2    1
13. Arema FC            2    1
14. Barito Putera       2    1
15. Persib                  2    1
16. PSIS                   2     1
17. PSMS                 2     0
18. Perseru               2     0
[CNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 7 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami