Olahraga

Klasemen PSSI Anniversary Cup: Timnas Indonesia Juru Kunci

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen setelah mereka meraih hasil imbang melawan Korea Utara di laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018.

Timnas Indonesia meraih poin perdana di ajang Anniversary Cup usai mereka bermain imbang tanpa gol. Timnas Indonesia bermain cukup apik pada laga lawan Korea Utara namun penyelesaian akhir kembali jadi faktor utama kegagalan skuat Merah-Putih meraih kemenangan.

Dalam laga lawan Korea Utara, Timnas Indonesia berkali-kali menciptakan peluang lewat kecepatan-kecepatan gelandang serang namun tak sekalipun peluang tersebut berujung gol. Korea Utara hanya mengandalkan sejumlah serangan balik di laga lawan Timnas Indonesia kali ini.

Dengan koleksi satu poin, Timnas Indonesia masih bertengger di dasar klasemen Anniversary Cup. Posisi pertama Anniversary Cup masih jadi milik Bahrain.

Setelah menang atas Timnas Indonesia di pertandingan pertama, Bahrain bermain imbang lawan Uzbekistan dengan skor 3-3. Hasil itu membuat Bahrain ada di puncak klasemen dengan nilai empat poin.

Uzbekistan ada di posisi kedua dengan koleksi dua poin. Korea Utara ada di posisi ketiga dengan catatan dua poin, namun mereka kalah dalam jumlah gol dari Uzbekistan.

Pada laga terakhir, Bahrain akan berjumpa Korea Utara sedangkan Uzbekistan akan menghadapi Timnas Indonesia.

Klasemen Sementara PSSI Anniversary Cup 2018

Negara          Main Selisih Gol  Poin
1. Bahrain         2      4-3        4
2. Uzbekistan    2      5-5        2
3. Korea Utara   2      2-2        2
4. Indonesia      2      0-1        1

[CNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 2 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami