BTN iklan
InternasionalTekno

Koei Tecmo Umumkan Dead or Alive 6, Sensualitas Dikurangi!

(LEI)-Secara mengejutkan, Koei Tecmo dan Team Ninja mengumumkan Dead or Alive 6 kepada publik.

Sebuah trailer pendek berdurasi sekitar 1 menit memperlihatkan beberapa hal baru, termasuk kehancuran lingkungan yang lebih interaktif dan tubuh karakter yang bisa memar.

 

IGN sudah merilis artikel preview untuknya dan berbicara langsung dengan sang producer / director – Yohei Shimbori.

Disederhanakan, tiap karakter kini bisa mengakses Special Button (R1 di PS4 dan RB di Xbox One) untuk serangan istimewa. Ia disebut sebagai Fatal Rush – sebuah serangan kombinasi yang kuat.

Dead or Alive 6 juga memperkenalkan bar power yang akan terisi setiap kali Anda menyerang atau bertahan yang disebut sebagai The Break Gauge.

Begitu The Break Gauge penuh, Anda bisa mengakses serangan pemungkas yang disebut sebagai The Break Blow – serangan sinematik dengan damage besar. Anda juga bisa menggunakan The Break Hold – sebuah sistem counter attack yang walaupun punya damage rendah tetapi akan selalu berhasil melawan serangan Low, Mid, ataupun High.

Shimbori menyebut bahwa ia ingin membuat seri Dead or Alive 6 yang lkebih “dewasa” kali ini. Sesuatu yang terasa lebih realistis. Oleh karena itu, ia ingin menurunkan level sensualitas yang selama ini melekat dengan nama Dead or Alive.

Karakter wanita tetap punya desain yang menarik, namun para karakter pria kini akan lebih terasa seperti petarung.

Penurunan level sensualitas ini kini diikuti dengan dada karakter wanita yang tidak lagi bergerak dengan berlebihan. Karakter wanita ini akan dipotret dengan lebih natural dan lebih “manusia”.

Koei Tecmo juga menyuntikkan animasi wajah yang lebih dinamis di sini untuk memproyeksikan emosi yang lebih baik pada saat bertarung. Sistem ini mungkin akan membuat wajah karakter tidak menarik di beberapa titik, namun akan membuatnya terasa lebih manusiawi. Intinya? Dead or Alive 6 tidak akan “memaksa” karakter terlihat manis setiap saat.

Shimbori masih belum punya roster lengkap untuk Dead or Alive 6. Mereka membuka diri untuk mengundang karakter petarung utama juga.

Dead or Alive 6 akan dirilis awal tahun 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

Source: IGN

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close