InternasionalTekno

Koei Tecmo Umumkan Game Baru Minggu Depan

BTN iklan

(LEI)-Koei Tecmo memang pantas dinobatkan sebagai salah satu publisher Jepang yang secara aktif, masih menelurkan game-game dengan pasar yang jelas, terlepas dari apakah Anda setuju untuk menyebutnya “berkualitas” atau tidak. Bersama dengan Team Ninja, selain game fighting Dead or Alive 6 yang tengah dikerjakan bersama dengan game sensual Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet yang juga akan menuju Nintendo Switch, ia juga masih secara aktif bekerja dengan Omega Force untuk menelurkan lebih banyak seri Musou. Tidak semuanya berhasil memang, namun satu yang pasti, publisher yang satu ini tidak akan berhenti begitu saja.

Seolah ingin memanfaatkan minggu hype untuk The Game Awards 2018, Koei Tecmo berencana untuk mengumumkan sebuah game baru di tanggal 6 Desember 2018 (waktu setempat) mendatang, atau sehari sebelum acara The Game Awards 2018 digelar dii Amerika Serikat. Tidak ada informasi mendetail terkait game ini selain sebuah teaser gambar penuh api dengan tulisan “The fated battle begins” alias “perang yang sudah ditakdirkan dimulai!”. Game ini sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan juga PC. Tidak ada informasi pula siapa developernya.

Koei Tecmo berencana untuk memperkenalkan game baru tanggal 6 Desember 2018 mendatang (waktu setempat).

Apakah ini akan berujung game Warriors yang lain? Ataukah kebangkitan dari franchise lawas mereka yang tidak tersentuh seperti Ninja Gaiden misalnya? Atau jangan-jangan sebuah judul baru? Kita tunggu saja. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close