EkonomiOpini

KOMITMEN CARGILL UNTUK DUNIA MINYAK SAWIT.

BTN iklan

Legal Era Indonesia, Jakarta– Cargill telah Berkomitmen tanpa Deforestasi, Tanpa Lahan Gambut dan Tanpa Eksploitasi (NDPE), Cargill melaporkan kepada publik akan capaian Perusahaan di tahun 2019, dan melakukan pratinjau terhadap strategi Perusahaan di tahun 2025. Laporan yang dirilis kepada publik tersebut, juga menandai kemajuan signifikan yang telah dilakukan Cargill.

Diperjalanan tahun 2019 lalu, Cargill berhasil mengimplementasikan berbagai komitmen akan produksi dan konsumsi minyak sawit berkelanjutan di lebih dari 10 negara tujuan ekspor, bersama dengan 22 ribu petani plasma kelapa sawit. Keberhasilan produksi minyak sawit berkelanjutan bersama petani plasma kelapa sawit ini telah didistribusikan kepada ratusan pelanggan di seluruh dunia.

Pencapaian Cargill akan kemampuan telusuran dan keberlanjutan yang ditargetkan tahun 2020, mendapatkan capaian kinerja terbaik di tahun 2019 silam. Capaian terbaik yang berhasil dilakukan Cargill bersama petani plasma kelapa sawit ini, juga mendorong terjadinya banyak perubahan. Sebagai contoh, adanya transformasi budidaya berdasarkan prinsip dan kriteria terbaik dan berkelanjutan di sepanjang mata rantai suplai dan pasokan minyak sawit Cargill.

“Cargill bangga memiliki peran dalam mendorong perubahan transformatif di seluruh sektor minyak kelapa sawit,” kata John Hartmann, pemimpin berkelanjutan global akan operasi minyak sawit Cargill.” Kemajuan ini hanya dimungkinkan melalui upaya luar biasa dari para petani, perusahaan perkebunan kelapa sawit, pelanggan, rekan-rekan industri dan tim kerja perusahaan yang berfokus kepada capaian visi bersama akan minyak sawit berkelanjutan”

Dengan ini Cargill mampu menghidupi masyarakat wilayah perkebunan dan mengembangkan perkebunan sawit di Indonesia dengan perubahan dari sector minyak kelapa sawit dengan pencapaian pencapaian yang sudah tercapai hingga kini.

Kontributor: Dwitya Yonathan Nugraharditama

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami