BTN ads
EntertainmentLifestyle

Kondisi Ayah Buat Perasaan Meghan Markle ‘Campur Aduk’

Jakarta (LEI) – Jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tinggal dua hari lagi, perasaan kedua calon mempelai disebut makin ‘campur aduk’, terutama soal kesehatan ayah Meghan, Thomas Markle Sr.

Media TMZ melaporkan Thomas Markle telah sukses menjalani operasi jantung dan mulai sadar. Sebuah ring telah terpasang di pembuluh darahnya usai ia dilarikan ke rumah sakit saat mengalami serangan jantung.

Serangan jantung tersebut terjadi usai skandal foto ‘settingan’ Thomas terkuak oleh media Inggris. Foto ‘settingan’ itu menunjukkan berbagai aktivitas Thomas demi mendapatkan citra positif demi pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle.

Namun ketika skandal tersebut terbongkar, Thomas justru stres dan menyatakan tak ingin datang menemani Meghan Markle menuju altar di Kapel St George, Windsor, 19 Mei nanti.

Kini Thomas dikabarkan tengah menjalani masa pemulihan di rumah sakit.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa perasaan Meghan Markle dan Pangeran Harry “campur aduk” lantaran dihadapkan atas kondisi kesehatan Thomas dan harus fokus pada pernikahan yang tinggal menunggu hari.

“Ini sebuah situasi serius. Meghan dan Harry amat peduli soal ini,” kata sumber tersebut kepada ET. “Kesehatan Thomas merupakan masalah privasi dan karenanya tidak ada tanggapan atau komentar yang akan dikeluarkan oleh Istana Kensington,”

Di sisi lain, pihak Istana Kensington juga belum memberikan pernyataan terkait kabar Thomas Markle membatalkan hadir dalam acara pernikahan tersebut atau pun penggantinya.

Setelah menyatakan tak ingin hadir, Thomas memberi saran untuk menjadikan mantan istri sekaligus ibu kandung Meghan, Doria Ragland sebagai pengganti dirinya.

Doria sendiri dikabarkan telah tiba di London pada Rabu (16/5) sore waktu setempat. Dia menghabiskan waktu sore tersebut dengan putrinya dan calon menantunya, Pangeran Harry.

Disebut People, Doria dijemput di bandara oleh Amy Pickerill, asisten sekertaris pribadi Pangeran Harry, dan mengantarnya bertemu calon mempelai.

Berbeda dari Thomas Markle Sr yang belum pernah bertatap langsung dengan Pangeran Harry, Doria Ragland sempat bertemu pewaris takhta Kerajaan Inggris itu beberapa kali, termasuk ketika Meghan dan Harry tengah kencan di Invictus Games di Toronto, September lalu. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close