Liputan

Kondisi Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Setelah sempat menghilang, Setya Novanto dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dalam foto yang tersebar di media sosial, Setya Novanto yang mengenakan kemeja putih terbaring di ruang perawatan.

Ia menggunakan selang oksigen dan berselimut cokelat. Sedangkan foto kedua, Setya Novanto mengenakan kemeja biru serta perban di dahi kiri. Kedua foto tersebut menunjukkan Novanto sedang terpejam.

Sebelumnya, juga ada potongan video yang beredar, mobil yang ditumpangi Setya Novanto berjenis Toyota Fortuner warna hitam berplat nomor B 1732 ZLO.

Mobil yang ditumpangi Setya Novanto terlihat naik ke trotoar dan kemudian menabrak tiang telepon. Saat ini Setya Novanto dikabarkan telah dibawa ke RS Permata Hijau. Sekitar pukul 20.00 WIB, istri Setya Novanto yakni Destri terlihat memasuki RS Permata Hijau.

Kuasa hukum Setya Novanto yakni Frederich Yunardi juga sudah terlihat di RS Medika Permata Hijau. Namun keduanya enggan memberikan keterangan pada para wartawan.

Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi
Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi menunjukan foto kondisi terkini Setya Novanto

Setya Novanto

setnov terbaring
setnov terbaring

Komentar facebook KataKita (foto: Facebook)

Sontak saja para warganet Indonesia bereaksi menanggapi beredarnya foto Setnov tersebut, karena dianggap melarikan dari dari KPK. Bahkan ada beberapa yang mendoakan seolah-olah Ketua DPR ini sudah meninggal. Juga ada yang memprediksi jalannya kasus ini seperti sinetron, dimana tokoh setelah kecelakaan kemungkinan menderita hilang ingatan, kemudian bebas dari hukuman.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami