Internasional

Konser Tahun Baru di Rusia Diwarnai Kepanikan Usai Sebuah Pohon Natal Terbakar

BTN iklan

MOSKOW, Lei – Pesta perayaan tahun baru di Rusia berubah menjadi kepanikan setelah sebuah pohon Natal setinggi 25 meter terbakar. Api secara mendadak muncul dari pohon Natal dan memicu letusan di tengah konser yang berjalan meriah.

Letusan yang dipicu api itu membuat ribuan orang yang tengah menonton konser dengan ceria menjadi panik. Api dengan cepat menjalar dan membuat pohon Natal yang indah tersebut hancur dalam kurun waktu beberapa menit saja.

Api bahkan menghiasi langit wilayah Kota Yuzhno-Sakhalinsk dan menciptakan pemandangan mengerikan. Sebagaimana disitat dari Daily Mail, Senin (1/1/2017), konser tersebut tepatnya diselenggarakan di Lapangan Lenin yang merupakan Ibu Kota dari Pulai Sakhalin.

Thousands of revellers watched in horror as the tree went up in flames 

Meski demikian, kepanikan hanya berlangsung sebentar dan konser kembali bisa dilanjutkan dengan lancar. Hingga berita ini diturunkan, tidak ada laporan tentang jatuhnya korban jiwa. Menyusul insiden ini, petugas pemadam kebakaran dikerahkan menuju lokasi untuk memadamkan api.

Sayangnya hingga saat ini, penyebab terjadinya kebakaran masih menjadi misteri dan belum diketahui. Pihak berwenang kini tengah menyelidiki insiden tersebut apakah disengaja oleh orang tertentu atau bukan.

Sama dengan negara-negara lainnya, Rusia juga merayakan tahun baru 2018 dengan pesta kembang api. Pertunjukan kembang api berlangsung lancar usai petugas berhasil memadamkan api dalam waktu cepat.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close