Kesehatan

Konsumsi Jus Ini di Pagi Hari Dapat Memberikan Kulit Cerah

BTN iklan

Jakarta/Lei Berbicara tentang perawatan kulit, banyak orang akan fokus pada pengobatan dan cara-cara mempercantik diri dari luar. Namun, sadarkah Anda untuk mendapatkan hasil jangka panjang, Anda harus memulai perawatan diri dari dalam.

Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (30/3/2017), salah satu cara melakukan perawatan kulit dari dalam yang banyak dilakukan adalah diet sehat. Diet sehat dapat membuat kulit semakin cerah dan indah, karena beragam nutrisi yang dikonsumsi membantu pembentukan kolagen dan pembaharuan sel.

Namun, ada satu cara yang lebih menarik dari para ahli untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah, yaitu dengan mengonsumsi jus kale. Kale adalah multivitamin yang menakjubkan untuk kulit.

Kale memiliki kandungan vitamin A yang juga ditemukan dalam krim anti penuaan, seperti retinol, sekaligus dapat mempromosikan pertumbuhan dan pergantian sel yang sehat dengan menghilangkan kulit kusam. Selain vitamin A, Kale juga merupakan sumber vitamin C dan zat besi yang dapat membantu kulit menjadi lebih kuat saat masa pemulihan dan penyembuhan.

Para ahli menyarankan untuk mengonsumsi jus Kale dengan latte atau susu kedelai setiap pagi dan tidak meninggalkan kebiasaan minum air putih delapan gelas sehari untuk menghidrasi kulit sepanjang hari. Jus Kale dapat membuat kulit terlihat lebih segar dan menjaganya tetap elastis, memberikan tampilan kulit yang sehat tanpa melakukan perawatan kulit apapun. (liputan6)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami