InternasionalTekno

Konten Nakal Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Versi PS4 Akan “Disensor”

BTN iklan

Sensor memang bukan hal baru di industri game. Namun pernahkah Anda membayangkan bahwa ketika versi Nintendo Switch dan Playstation 4 tersedia untuk game tersebut, sensor justru terjadi untuk versi PS4 dan bebas sensor untuk versi Nintendo? Bahwa Nintendo, yang punya konotasi “konsol anak-anak” justru tidak berkeberatan dengan konten nakal yang ia tawarkan. Percaya atau tidak, hal inilah yang terjadi dengan game terbaru dari Koei Tecmo dan Team Ninja yang baru saja diumumkan – Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet. Dengan konten baru yang ia usung, versi Playstation 4 dipastikan akan “disensor”.

Dengan nama baru yang ia usung, rilis ulang ini akan menawarkan karakter baru – Misaki, sekaligus menjadi seri perdana yang tersedia untuk konsol Nintendo Switch di luar versi Playstation 4. Yang menarik? Versi PS4 justru akan disensor, sementara versi Nintendo Switch akan bebas sensor. Versi Playstation 4 tidak akan mengusung 2 item yang bisa Anda kejar – Gold Fan dan Softening Gel. Gold Fan akan memungkinkan Anda untuk “meniup” rok karakter wanita dan melihat celana dalam mereka. Sementara Softening Gel akan “memperhalus” physics payudara mereka dan membuat daya membal mereka meningkat drastis selama beraktivitas.

DOA Xtreme 3: Scarlet justru akan bebas sensor di versi Nintendo Switch, dan “disensor” untuk versi PS4.

Tidak hanya “bebas sensor” saja, Koei Tecmo juga memastikan bahwa Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet juga akan mengusung engine khusus yang mereka sebut sebagai Soft 4D. Engine ini merupakan kombinasi dari Engine Soft 1.0 yang dimaksimalkan untuk fungsi HD Rumble dari kontroler Joy-Con Switch itu sendiri. Sementara untuk versi PS4, Soft Engine 2.0 tetap akan menjadi basis untuk visualisasi lebih optimal. Selain Misaki, Team Ninja juga akan menyuntikkan satu karakter baru, yang sayangnya belum mereka umumkan.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch untuk pasar Jepang. Belum ada informasi apakah game ini akan tiba di pasar Barat, atau seperti Xtreme 3 original, tersedia dalam bahasa Inggris untuk pasar Asia.

Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami