Olahraga

Kontrak Willo Flood Hanya Berlaku Tiga Hari Di Bali United

BTN iklan

(LEI) – Ikatan kontrak tiga hari ini lebih cepat dibandingkan ketika Flood memilih bergabung ke Bali United dari Dunfermline.

Manajemen Bali United terpaksa mengakhiri kontrak rekrutan anyar asal Republik Irlandia, Willo Flood, lebih cepat kemarin akibat terbentur regulasi Liga 1 2018 mengenai status pemain asing.

Padahal, Flood baru mengikat kontrak dengan durasi enam bulan, Jumat (6/7). Ikatan tiga hari tersebut lebih cepat dibandingkan ketika Flood memilih bergabung ke Bali United dari Dunfermline Athletic. Sebelum memutuskan hengkang, Flood baru mengikat kontrak selama sembilan hari.

Pelatih Widodo Wahyono Putro merasa kecewa dengan kegagalan mendapatkan Flood. Menurutnya, Flood terganjal regulasi kasta liga di Eropa. Sebelum bergabung dengan Dunfermline pada musim ini, pemain berusia 33 tahun itu bermain untuk Dundee United yang berkompetisi di Scottish Championship, atau setara Liga 2.

“Kontrak Flood telah dibatalkan, karena berkaitan dengan regulasi pemain asing di Liga 1. Karena tidak bermain di liga teratas Skotlandia, dia dianggap tak memenuhi persyaratan,” ujar Widodo diwartakan Herald Scotland.

“Kami sudah dikabari kalau dia tidak memenuhi persyaratan. Manajemen Bali United sedang berusaha mengklarifikasi masalah ini, tapi tentu saja situasi ini sangat mengecewakan buat kami dan pemain.”

Saat ini Bali United memiliki tiga pemain non-Asia, yakni bek Demerson, gelandang Nick van der Velden, dan striker Melvin Platje. Sedangkan slot Asia diisi bek Anh Byung Keon.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close