Hukum

KPK Buru Setya Novanto

BTN iklan

Jakarta, LEI – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih memburu Ketua DPR RI Setya Novanto setelah menerbitkan surat perintah penangkapan terhadap tersangka kasus korupsi e-KTP yang merugikan keuangan negara Rp 2,3 trilyun tersebut.

“Saat ini tim masih melakukan tugas tersebut untuk melakukan pencarian terhadap saudara SN,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di KPK, Jakarta, Kamis dinihari (16/11/2017).

Tim penyidik KPK masih memburu Novanto karena mereka tidak menemukan yang bersangkutan di rumahnya di Jalan Wijaya XIII, Jakarta Selatan, hingga Kamis dinihari. Penyidik sudah berada di kediaman Novanto sejak Rabu malam (15/11/2017).

“Sejauh ini kami belum menemukan (Novanto di rumahnya) dan pencarian masih dilakukan. Jadi yang baru diterbitkan oleh pimpinan KPK adalah surat penangkapan pada tersangka SN,” katanya.

Febri melanjutkan, sesuai informasi yang diterima dari tim penyidik yang berada di rumah Novanto, bahwa tim sudah bertemu dengan pihak keluarga dan kuasa hukum Setya Novanto.

“Informasi yang saya terima tadi, tim sudah bertemu dengan pihak keluarga, ada pengacara juga di sana dan upaya pencarian masih kita lakukan. Terkait posisi tim ada di mana saja, tentu kami tidak bisa sebutkan. Tapi yang pasti, ada tim di rumah saudara SN malam sampai dinihari ini.”

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami