Hukum

KPK Dapat Dukungan Penuh dari APPTHI

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, pimpinan KPK kedatangan perwakilan dari APPTHI (Asosiasi Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Indonesia) pada Jumat (13/10). Mereka memberikan dukungan dan berbagai saran kepada lembaga antirasuah ini dalam hal pemberantasan korupsi.

“Mereka datang untuk memberikan masukan-masukan kepada KPK dan sekaligus memberikan dukungan moril dan support agar kerja-kerja KPK ke depan berjalan lebih lancar,” ucap Wakil Ketua KPK Laode M Syarief kepada para wartawan di Gedung KPK.

Perlu diketahui, bahwa APPTHI ini terdiri dari pfaara akademisi spesialisasi hukum yang berasal dari berbagai perguruan tinggi, seperti Muhammadiyah, Universitas Pancasila, Universitas Borobudur, Universitas Bung Karno dan sebagainya.

Sementara itu petinggi APPTHI, Prof. Faisal Santiago, menyampaikan keprihatinannya terhadap kasus korupsi yang semakin tumbuh subur. Oleh larena itu, menurutnya, perlu ada dukungan kuat yang harus diberikan kepada KPK dalam menjalankan tugasnya.

“Kami dari pimpinan perguruan tinggi hukum di Indonesia sangat prihatin dengan tindak pidana korupsi di Indonesia yang begitu sangat masif. Ini harus kita support supaya pemberantasan korupsi di Indonesia dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami