Hukum

KPK Diminta Sertakan IDI Cek Kondisi Setya Novanto

BTN iklan

 JAKARTA/Lei  – Komite Pemantau Parlemen Indonesia (KPPI) mendesak KPK segera mengamankan Setya Novanto yang mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/2017) malam di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan.Bahkan, KPK bisa melalui IDI meminta tim dokter khusus yang bertugas mengecek kondisi kesehatan Setya Novanto, apakah harus rawat inap atau bisa langsung dijebloskan ke tahanan KPK.

“KPK sudah punya nota kesepahaman dengan IDI dalam menangani tahanan yang sakit. Bahkan bilaada pasien yang kebetulan sudah ditangani dokter tertentu, tapi hasilnya dicurigai kebenarannya, maka IDI atas permintaan KPK bisa membentuk tim dokter untuk memeriksa ulang dan bila hasilnya berbeda, maka hasil pemeriksaan timdokter bentukan IDI yang dimenangkan,” ujar Direktur Eksekutif KPPI Syamsuddin Alimsyah, Jumat (17/11/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, Setya Novanto mengalami kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam. Ketua Umum Golkar itu kini dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

 

bisnis.com

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close