InternasionalTekno

” KREATOR POKEMON GO” SIAPKAN PERMAINAN AR “HARRY POTTER”

BTN iklan

Los Angeles, (Lei) – Binatang khayali, petualangan penyihir dan mantra sihir akan hidup kembali dalam permainan seluler realitas terbaru “Harry Potter” dari pengembang permainan “Pokemon Go”, Niantic dan Warner Bros Interactive Entertainment, kata perusahaan tersebut, Rabu.

“Harry Potter: Wizards Unite” akan membawa dunia sihir penulis JK Rowling ke dalam telepon seluler dan menggunakan realitas tertambah (AR) untuk menciptakan perburuan di dunia nyata, yang memungkinkan pemain melemparkan mantra, menemukan artefak, beraksi dalam tim serta menemukan binatang dan tokoh sihir dari seri buku terkenal “Harry Potter”.

Permainan dengan menggunakan tempat sebenarnya tersebut mirip dengan “Pokemon Go” milik Niantic dan Nintendo, pasar massal pertama AR pada Juli 2016, dan memungkinkan pemain “menangkap” tokoh animasi, yang muncul di lingkungan sekitar mereka.

Belum ada tanggal peluncuran bagi permainan “Harry Potter” itu, namun Niantic dan Warner Bros dari Time Warner mengatakan, rincian lebih lanjut akan tersedia tahun depan.

Warner Bros Pictures, yang membuat film waralaba “Harry Potter” senilai 7,7 miliar dolar Amerika Serikat, akan meluncurkan “Fantastic Beasts and Where to Find Them 2” pada November 2018, episode kedua dalam rangkaian serial film baru, yang memperluas dunia ciptaan Rowling dalam film waralaba “Harry Potter”-nya.  (Antara/Reuters)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami