EntertainmentLifestyle

Kylie Jenner, Putri Bungsu Dari The Kardashian melahirkan Di Usia Muda ini Komentar Tyga

BTN iklan

Jakarta/Lei – Tyga akhirnya buka suara atas lahirnya anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott. Ia merupakan pendamping Kylie sebelum si bungsu klan Kardashian-Jenner berpindah hati ke Scott dan mengandung serta melahirkan anak pertamanya.Image result for mantan kylie jenner

Saat diwawancara dalam sebuah acara bincang-bincang, Tyga mengatakan dirinya tak masalah dengan hidup baru yang sekarang dijalani sang mantan kekasih. Ia mengaku sudah mengubur hubungan masa lalunya dengan Kylie di belakang.

Dirinya memang masih berhubungan dengan Kylie, namun tidak mengobrol setiap hari

“Anda semakin dewasa, mengerti? Itu hanya sebuah hubungan di hadapan [semua orang di] dunia, itu saja,” ujar Tyga mengawali mengungkapkan perasaannya soal hubungan dengan Kylie. Sekarang, hubungan itu dipastikannya tidak ada lagi.

“Dia [Kylie] punya kehidupan barunya, saya punya kehidupan baru saya, begitu lah. Tidak ada perasaan saling benci atau bermusuhan, tidak ada masalah,” ia menegaskan.

Image result for kylie jenner scott

Seperti diberitakan Hello Giggles, Tyga dan Kylie pertama bertemu pada 2011. Mereka kemudian mulai berkencan pada 2014. Setelah tiga tahun, keduanya memutuskan mengikuti jalan masing-masing pada 2017. Tidak butuh waktu lama bagi Kylie untuk move on.

Di tahun yang sama, Kylie ketahuan berhubungan dengan Travis Scott saat keduanya sama-sama menghadiri Coachella. Sekitar akhir tahun lalu, Kylie dikabarkan hamil. Namun ia sendiri tak pernah mengonfirmasi kehamilannya itu.

Alih-alih memamerkan perut puncitnya dengan bangga seperti selebriti lain, Kylie justru banyak bersembunyi dari kamera. Kalau pun terpaksa menjalani sesi pemotretan, seperti saat dengan Calvin Klein bersama saudari-saudarinya, ia memilih menutupi perutnya.

Pada 4 Februari lalu, Kylie akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa ia sudah melahirkan anak pertamanya, bayi perempuan bernama Stormi Webster. Proses melahirkannya sendiri sudah terjadi pada 1 Februari.

http://https://www.youtube.com/watch?v=BhIEIO0vaBE

CNN

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami