Internasional

Lady Gaga Gelar Satu Pertunjukan Di Las Vegas

BTN iklan

Lei-Los Angeles, 20/12 (Antara/Reuters) – Bintang “pop” Lady Gaga menukar lawatannya untuk pergelaran dua tahun di Las Vegas, mengikuti sripanggung musik Celine Dion, Britney Spears dan Shania Twain, yang baru saja membuat pergelaran saru tempat di tanah kiblat hiburan tersebut.

Gaga, 31, pada Selasa mengatakan akan memulai dua tahun pergelarannya di Park Theater, yang menampung 5.300 kursi di loka wisata Park MGM, di jalur Las Vegas pada Desember 2018.

“Itu tanah Elvis, Tony Bennett dan Frank Sinatra, Rat Pack, Elton John, Judy Garland dan Liza Minnelli. Sudah menjadi impian lama seumur hidup saya untuk bermain di Las Vegas,” kata penyanyi tersebut dalam pernyataan.

“Saya merasa rendah menjadi bagian dari jajaran penghibur bersejarah itu dan mendapat kehormatan untuk menciptakan pertunjukan baru, yang belum pernah ditemui di Vegas,” tambahnya.

Gaga mencapai popularitasnya selama hampir 10 tahun yang lalu dengan lagu-lagu pop yang mudah didengarkan, tarian yang menawan dan melakukan aksi-aksi aneh seperti membakar piano dan mengenakan gaun yang terbuat dari daging mentah.

Pada Februari, dia memulai pertunjukan paruh waktu pada acara “Super Bowl” tahunan dengan menyanyikan “God Bless America,” dari puncak Stadion NRG di Houston.

Namun, pada September, penyanyi “Bad Romance” tersebut menunda penampilannya hingga awal 2018 untuk tur Eropa dalam tur dunia “Joanne”-nya, akibat mengalami nyeri yang semakin parah. Dia dirawat di rumah sakit pada 2013 karena cedera pinggul dan baru-baru ini dia mengatakan bahwa dia menderita gangguan tulang dan otot atau “fibromyalgia”.

Pertunjukan satu tempat Las Vegas telah menjadi daya tarik populer bagi bintang musik papan atas, karena mereka membiarkan para penghibur tetap berada di satu tempat dan menarik kerumunan besar tanpa harus melakukan tur yang melelahkan.

Tanggal dan harga tiket pasti untuk konser residensi Lady Gaga akan diumumkan di kemudian hari.

Park Theatre adalah bagian dari peralihan hotel Monte Carlo di Jalur Las Vegas menjadi loka wisata Park MGM, yang dirancang ulang.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

209 Comments

  1. Thanks for the marvelous posting! I truly enjoyed reading it, you’re a great author.I will be sure to bookmark your blog and will come back in the foreseeable future. I want to encourage you to definitely continue your great job, have a nice weekend!|

  2. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates. I’ve been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.|

  3. Admiring the dedication you put into your site and detailed information you offer. It’s great to come across a blog every once in a while that isn’t the same out of date rehashed material. Fantastic read! I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.|

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami