Olahraga

Laga Tunda Persija Vs Persebaya Akan Digelar 26 Juni

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – PT. Liga Indonesia Baru menyatakan bahwa laga tunda antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya akan digelar pada 26 Juni 2018. Namun, belum diketahui di mana laga itu akan dilangsungkan.

Laga Persija vs Persebaya sedianya dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 3 Juni lalu. Akan tetapi, laga itu batal digelar karena alasan keamanan setelah sempat terjadi bentrok antarsuporter.

PT. LIB selaku operator kompetisi kemudian melakukan koordinasi dengan kedua klub dan pemegang hak siar untuk menentukan jadwal pengganti. PT. LIB akhirnya memutuskan bahwa Persija dan Persebaya akan berhadapan pada 26 Juni 2018. Tapi, lokasi pertandingan belum diumumkan.

Keputusan jadwal baru tersebut dituangkan melalui surat PT LIB bernomor 202/LIB/VI/2018 perihal Penetapan Jadwal Go-Jek Liga 1 2018, tertanggal 14 Juni 2018.

“Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018,” tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Adi Wijaya.

Persija saat ini menduduki peringkat kesepuluh di klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 16 poin dari sepuluh laga. Sementara itu, Persebaya berada di posisi ke-16 dengan 14 poin dari 11 laga.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close