InternasionalTekno

Laku Keras, Marvel’s Spider-Man Tembus 3,3 Juta Kopi dalam 3 Hari!

BTN iklan

(LEI)-Keputusan untuk menyerahkan tanggung jawab kepada Insomniac Games untuk “melahirkan kembali” aksi petualangan si manusia laba-laba – Spider-Man untuk Playstation 4 sepertinya adalah keputusan terbaik yang bisa diambil oleh Sony Interactive Entertainment. Di tengah popularitas konten superhero di layar lebar, apalagi dengan Marvel dan DC yang terus melemparkan karakter-karakter ikonik mereka, momen yang diambil memang tepat. Marvel’s Spider-Man yang berhasil meraih angka review yang super positif dari beragam media ini juga direspon positif oleh gamer yang sudah menunggu kehadirannya. Berita baiknya? Antisipasi tersebut juga diterjemahkan dengan baik dari sisi penjualan.

Sony dan Insomniac Games hadir dengan berita begitu baik. Mereka mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man berhasil terjual 3,3 juta kopi hanya dalam waktu 3 hari rilisnya! Angka tersebut diambil dari versi fisik dan digital, jumlah yang tetap terhitung fantastis mengingat statusnya sebagai game eksklusif yang hanya tersedia di satu platform.

3,3 juta kopi dalam 3 hari, Marvel’s Spider-Man adalah judul game ekslusif Playstation dengan penjualan tercepat di sepanjang sejarah mereka.

Kinerja ini langsung membuat Marvel’s Spider-Man menembus beberapa rekor produk Playstation yang lain. Ia kini menjadi game eksklusif dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah Playstation dan game dengan jumlah pre-order terbanyak untuk game first party milik Sony. Benar sekali, mereka berhasil mengalahkan game eksklusif Playstation 4 yang tak kalah fantastis di tahun ini – God of War.

Insomniac sendiri saat ini tengah mempersiapkan dan mengembangkan konten DLC untuk Marvel’s Spider-Man yang akan terbagi ke dalam tiga chapter berbeda. Chapter pertama sudah dikonfirmasikan akan berfokus pada sosok BlackCat. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami