InternasionalTekno

Land Rover Explore, smartphone tangguh untuk sang petualang

BTN iklan

Lei – Land Rover kembali menawarkan produk smartphonekokoh yang akan memenuhi jiwa petualangmu. Mengusung nama ‘Explore’, smartphone ini dipersenjatai prosesor deca-core MTK Helio X27 2,6 Ghz, RAM 4 GB, storage internal 64 GB, serta kapasitas baterai 4.000 mAh. Spesifikasi yang biasa-biasa saja untuk smartphone tahun 2018.

Keunikan Land Rover Explore justru terletak pada casing. Selain menyerupai desain mobil, kamu juga dapat menempelkan aksesoris untuk berbagai keperluan. Contohnya Adventure Pack, aksesoris berisi baterai tambahan sebesar 3.600 mAh dan antena khusus untuk memperkuat sinyal di daerah terpencil. Konon aksesoris ini juga tahan debu dan tahan banting, karena memenuhi standar IP68.

Aksesoris lainnya adalah Battery Pack, berisi baterai tambahan sebesar 4.370 mAh dan Bike Pack yang memberi dudukan khusus bila kamu ingin menempelkan smartphone ini di setang sepeda. Aksesoris-aksesoris ini tentunya menarik bila kamu sering bepergian dan menjelajah alam.

Land Rover Explore akan dirilis di pasaran bulan April 2018 seharga €649 (sekitar Rp10,9 juta). Sementara aksesorisnya akan dijual seharga €70-100 (sekitar Rp1,2-1,7 juta).

Sumber: Engadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami