EntertainmentLifestyle

‘Lando Calrissian’ Disebut Kembali Muncul di ‘Star Wars IX’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Karakter Lando Calrissian dikabarkan akan kembali muncul dalam Star Wars: Episode IX.

Karakter yang diperankan aktor Billy Dee Williams itu pertama kali muncul dalam Star Wars: The Empire Strikes Back (1980) dan terakhir kali muncul pada Star Wars: Return of the Jedi(1983).

Sumber The Hollywood Reporter mengatakan Williams akan kembali memerankan Lando dalam Star Wars Episode IX. Kabar itu semakin santer ketika Williams keluar dari dalah satu proyek film karana masalah jadwal.

Belum bisa dipastikan penampilan Lando nanti. Kemungkinan besar Lando akan terlihat tua karena saat ini Williams berusia 81 tahun.

Hal serupa sudah terjadi pada Mark Hamill yang memerankan Luke Skywalker sejak dulu. Ia kembali menjadi Luke tua pada Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Star Wars: The Last Jedi (2017).

Lando merupakan seorang penjudi yang licik dan memiliki banyak uang. Ia sering kali mengelabui orang lain demi mendapatkan yang ia inginkan.

Bahkan dalam Star Wars: The Empire Strikes Back, ia mengkhianati Han Solo dan Princess Leia dengan berkomplot dengan Darth Vader. Namun dalam Star Wars: Return of the Jedi (1983), ia membelot dari Darth Vader.

Lando merupakan salah satu karakter penting dalam semesta Star Wars, pasalnya karakter itu sering bersama dengan Leia dan Solo.

Pun dalam film lepasan Solo: A Star Wars Story (2018), karakter Lando muda dimunculkan. Musisi sekaligus aktor Donald Glover ditunjuk untuk memerankan Lando muda.

The Hollywood Reporter mengabarkan dalam film itu diperlihatkan bagaimana Lando bisa mengenali Solo. Film itu juga menunjukkan bahwa Lando sangat pandai dan licik dalam berjudi. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close