Olahraga

Laporan Pertandingan: Lorient 1-2 Paris Saint-Germain

BTN iklan

Bertandang ke markas Lorient, Paris Saint-Germain berhasil bangkit dari keterpurukan di Camp Nou tengah pekan lalu lewat skor 2-1, pada journee 29 Ligue 1 Prancis, Minggu (13/3) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Unai Emery, melakukan beberapa perubahan dari pertandingan melawan Barcelona. Javier Pastore dan Cristopher Nkunku yang tak bermain di Camp Nou lalu, turun sejak awal di laga ini.

Walalu begitu permainan lesu tampak sekali diperagakan PSG. Situasi itu pun menguntungkan Lorient yang bermain menggebu memanfaatkan dukungan puluhan ribu suporternya.

Meski begitu PSG justru memperoleh keunggulannya terlebih dahulu, lewat gol bunuh diri Benjamin Jeannot di menit ke-28. Striker Lorient ini salah mengantisipasi kemelut di kotak penalti timnya, akibat situasi sepak pojok lawan.

Permainan PSG lantas membaik di babak kedua. Les Parisiens pun mampu menggandakan keunggulannya jadi 2-0 di menit ke-52. Adalah penyerang muda, Cristopher Nkunku, yang jadi pencetak gol-nya memaksimalkan assist matang Edinson Cavani.

Reaksi cepat sempat ditunjukkan Lorient dengan memperkecil ketertinggalan jadi 2-1, melalui gol tandukan Michael Ciani berkat umpan silang cantik Sylvain Marveaux. Sayang, sang tuan rumah gagal mengejar ketertinggalan satu gol hingga laga berakhir.

Raihan tiga angka ini cukup untuk menjaga PSG tetap di jalur juara, dengan duduki peringkat kedua klasemen sementara, tepaut tiga poin dari AS Monaco di puncak. Sementara itu Lorient makin terpuruk di posisi juru kunci.(goal.com)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami