Entertainment

Lautan Informasi Hukum di Gadget Anda

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Sejak tahun 2012 LexisNexis bersama OverDrive membangun perpustakaan yang menjadi pilihan lebh dari 40.000, perguruan tinggi dan sekolah di seluruh dunia. Dengan menggunakan perpustakan ini berarti kita bisa menghemat waktu, biaya dan meningkatkan mobilitas.

LexisNexis adalah penerbit eBook bidang hukum terbesar mempunyai lebih dari 2.200 judul perangkat- agnostik tersedia di berbagai saluran, termasuk LexisNexis® Store dan beberapa toko buku online. Perpustakaan Digital ini dibangun melalui kerjasama dengan distributor eBook terkemuka OverDrive® dan diluncurkan pada tahun 2012.

LexisNexis Digital Library memberi ruang bagi pustakawan hukum satu lokasi untuk memesan judul, mengawasi pinjaman semua konten elektronik dan mengelola perpustakaan mereka secara terpusat untuk membantu mengurangi biaya yang terkait dengan penyimpanan, juga mengarsipkan dan mendistribusikan judul dalam format cetak tradisional.

Vendor informasi raksasa ini  memberikan solusi perpustakaan digital yang dipilih oleh lebih 40.000 sekolah hukum  dan perguruan tinggi di seluruh dunia.  Mereka memberikan solusi pengelolaan perpustakaan yang sesuai dengan persyaratan penelitian hukum yang berkembang saat ini:

  • Mobilitas – kompatibel dengan semua perangkat utama, termasuk komputer, smartphone dan tablet

Hasil gambar untuk digital library

  • Pengelolaan perpustakaan yang disederhanakan – membeli, memperbarui dan mendistribusikan publikasi secara elektronik dengan akses mudah ke literatur misalnya melalui penggunaan judul,

Hasil gambar untuk librarian photo

  • Pengurangan anggaran dan ruangan – mengatasi masalah  meningkatnya biaya dan keterbatasan ruang fisik dengan cara bermigrasi ke sumber elektronik

Hasil gambar untuk perpustakaan photo

Perpustakaan digital ini  meminjamkan  e-book, seperti meminjamkan buku fisik, di samping fungsi pengelolaan perpustakaan tradisional. LexisNexis® Digital Library menyediakan  akses ke kumpulan konten eBook hukum  dengan kepengarangan otoritatif terbesar di berbagai perangkat mobile dan platform desktop utama.

Para praktisi dan akademisi hukum, organisasi atau  firma hukum tentu saja  dapat  berbagi judul e-book, membeli eBook secara terpusat, dan mengelola perpustakaan mereka  lebih efisien melalui satu platform elektronik utama.Selain itu, eBuku LexisNexis sekarang menyertakan tautan aktif dari rujukan ke undang-undang, kasus, risalah, dan materi lainnya di Lexis Advance® – mendorong transisi mulus dari penelusuran  buku ke sumber online

Penulis: Rosa Widyawan (Budayawan dan Pustakawan)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami